Sab. Okt 19th, 2019

Bintaro Town Square, The New Concept of Food and Beverages

Kabar gembira bagi warga Bintaro, akan segera hadir sebuah tempat hangout yang cozy dan bergengsi : Bintaro Town Square (Bitos). Berlokasi di Bintaro Trade Center, Bitos akan menempati area ex-OKZ Cafe di rotunda lantai 1 dan 2. Konsep yang dikembangkan oleh PT. Altama Niaga Perkasa, sebagai pengelola Bitos adalah foodcourt yang akan membuat pengunjung betah berlama-lama, menghabiskan waktu bersantai bersama keluarga dan sahabat, dengan pilihan menu kuliner yang spesial.

bitoz_frontview_info_bintaro

Sejatinya, Bitos adalah foodcourt dengan konsep yang berbeda. Umumnya foodcourt cuma terdiri dari berbagai gerai makanan dimana pengunjung dapat bersantap, setelah selesai bersantap pengunjung harus segera meninggalkan foodcourt karena tempatnya akan digunakan oleh pengunjung lain. Konsep dari Bitos juga berbeda dari mall yang berkonsep entertainment & hangout, misalnya Citos.

Bitos sangat mengutamakan kenyamanan pengunjungnya. Sambil menikmati santapan dari berbagai pilihan kuliner yang ada, pengunjung dapat menikmati berbagai acara di panggung yang tersedia yang akan diisi dengan live music, stand-up comedy, berbagai acara lomba dan lain sebagainya. Selain menikmati berbagai kuliner dan hiburan yang disajikan, pengunjung dapat bersantai dan bercengkerama di sofa-sofa nyaman yang tersedia di bagian pinggir dari Bitos. Hal ini tentunya bisa menjadi pilihan yang menyenangkan bagi keluarga untuk bersantai, dimana saat para orang tua menikmati sajian makanan dan hiburan di panggung, anak-anaknya dapat bermain dan bersantai.

Lokasi yang dibangun oleh Bitos menganut konsep semi-outdoor, dimana pengunjung akan berada di area yang dinaungi tenda raksasa yang terbuka. Jangan kuatir, walau pun terbuka, Bitos dilengkapi penyejuk udara dan pengunjung tidak akan terkena hujan dan panas matahari.

bitoz_frontview_info_bintaro_1

Yang juga membuat Bitos berbeda dari konsep foodcourt pada umumnya, Bitos akan memberikan pilihan menu yang biasa tapi ‘tidak biasa’, sesuai dengan tagline-nya : The Taste of the Art. Pengunjung tidak akan menemukan pilihan menu yang persis sama pada beberapa tenant-nya. Menu-menu yang tersedia merupakan pilihan menu-menu yang sulit untuk ditemukan di tempat lain. Ambil contoh, Shiraku Shoba, gerai yang sebelumnya cuma ada di Pantai Indah Kapuk ini menyajikan menu khas Jepang seperti Yakitori, Yaki Buta Gyoza, Karaage, Chashu, dll. Menu-menu ini tidak akan Anda temukan pada gerai-gerai kuliner yang menyajikan menu Jepang yang bisa Anda temukan di mana-mana. Karena keunikannya, gerai Shiraku Shoba di Pantai Indah Kapuk tidak pernah sepi dari pengunjung. Gerai yang akan beroperasi di Bitos ini merupakan cabang satu-satunya dari Shiraku Shoba. Gerai lainnya seperti Lickit yang akan menyajikan menu Premium Soft Gelato. Premium Soft Gelato merupakan satu merek dagang dari es krim berjenis gelato yang sangat terkenal di Australia. Es krim gelato ini sangat berbeda dengan es krim yang biasa kita jumpai di berbagai gerai es krim di Indonesia dari sisi rasa dan kelembutannya. Jumlah tenant yang mengisi area kuliner Bitos adalah 45 tenant.

BACA JUGA  Jalin Kerjasama Inovatif, GIG by Indosat Ooredoo Gandeng Tokopedia

bitoz_frontview_info_bintaro_2

Mulai dibangun pada April 2016, Bitos akan launching pada bulan September 2016. Bitos akan memiliki jam operasi pukul 10.00-24.00 (Senin-Jumat), 07.00-02.00 (Sabtu-Minggu subuh) dan 07.00-24.00 (Minggu).

Saat ini Bitos membuka kesempatan kepada pebisnis kuliner untuk menjadi tenant di Bitos. Tentunya, menu yang ditawarkan harus memiliki keunikan tersendiri.

Jika Anda ingin menjadi tenant dari Bitos, silakan menghubungi :

PT. Altama Niaga Perkasa
Ruko Bintaro Trade Center Blok A2 No. 2
CBD Bintaro Sektor 7
Telp. : 021 – 745 9666
Email : bintaro.townsquare@gmail.com

atau

Contact Person : Diva Anadria (0852 1301 5853)

 

Nantikan informasi terbaru dari Info Bintaro mengenai Bintaro Town Square.

 

(ES)

 

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan