Sel. Nov 19th, 2019

BincangShopee Berikan Tips Traveling dengan Harga Miring

Berlibur merupakan kebutuhan yang dibutuhkan seseorang untuk menghilangkan penat dan mengisi kembali energi setelah menghadapi aktivitas sehari-hari. Tidak hanya destinasi luar negeri, destinasi lokal juga sangat menarik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman ataupun untuk bepergian sendiri. Keindahan alam, wisata serta ragam budaya yang ditawarkan oleh setiap daerah di Indonesia sudah menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal maupun asing.

Tetapi biaya yang dibutuhkan untuk pergi berlibur tentu tidak sedikit, dan seringkali faktor biaya menjadi penghambat. Melihat permasalahan ini, Shopee mengadakan BincangShopee: Keliling Indonesia Ramah Biaya, dengan diskusi dan workshop mengenai manfaat kemajuan teknologi dalam mengubah industri pariwisata dan menjadi solusi untuk merealisasikan liburan impian.

BincangShopee kali ini menghadirkan Kadek Arini, Travel Enthusiast; Ariev Rahman, Co-Founder Whatravel Indonesia dan Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee yang akan memberikan kiat-kiat untuk merencanakan destinasi dan biaya berlibur di Indonesia dengan harga yang ramah di kantong.

Christin Djuarto, Direktur Shopee , mengatakan “Sebagai platform e-commerce yang ingin menjawab segala kebutuhan pengguna, Shopee kembali menghadirkan inovasi terbaru yaitu button Pulsa, Tagihan, dan Tiket yang merupakan laman untuk pengguna mengakses berbagai produk digital. Memperkenalkan inovasi ini, kami mengadakan BincangShopee untuk membantu merencanakan perjalanan liburan yang murah dengan memanfaatkan teknologi dan penawaran menarik yang diberikan Shopee. Kami berharap setelah acara ini, Sobat Shopee dapat berkunjung ke destinasi liburan impian yang diinginkan tanpa butuh biaya yang besar.”

Bekerjasama dengan PT KAI, Shopee memberikan kemudahan untuk pengguna membeli tiket kereta dan memberikan pilihan dengan penawaran paling menarik. Irene Margareth Konstantine, VP of Passenger Marketing PT KAI menambahkan, “Kami selalu berusaha untuk terus memberikan inovasi dan kemudahan bagi masyarakat yang ingin berlibur menggunakan kereta api. Kami berharap kolaborasi bersama Shopee mendapatkan antusiasme yang tinggi dan dapat meningkatkan penggunaan kereta api sebagai moda transportasi untuk berlibur. Kami berharap pengguna Shopee dapat merasakan layanan yang baik, aman dan nyaman dalam memesan tiket kereta api secara online.”

BACA JUGA  Jalan-Jalan Bersama Anak Naik Commuter Line

Dalam rangkaian kampanye 11.11 Big Sale, Shopee mempersembahkan Pulsa, Tagihan, dan Tiket Day di tanggal 05 November 2019. Pengguna dapat menikmati cashback hingga Rp 750.000 saat membeli pulsa dan paket data atau untuk membayar tagihan listrik, serta membeli tiket pesawat maupun kereta. Tidak hanya itu, hingga 11 November 2019 ada Pasti Diskon 50%, Gratis Ongkir Min. Belanja Rp 0, Flash Sale Kilat Rp 99,- setiap hari, dan kesempatan memenangkan total hadiah Rp 8 Milyar dengan bermain Shopee Tangkap, dan penawaran menarik lainnya.

Bingung merencanakan perjalanan liburan? Yuk, ikuti tips dan trik ala Ariev Rahman (@arievrahman) mulai dari menentukan destinasi yang tepat hingga ke alokasi dana.

Merencanakan perjalanan secara matang

Mulai dari memilih destinasi liburan yang ingin dituju, dan jangan lupa untuk melakukan riset yang dalam mengenai daerah tersebut. Cari tahu bagaimana cara menuju ke daerah tersebut, dimana harus menginap, tempat wisata mana saja yang harus dikunjungi, dan kapan waktu yang tepat untuk berlibur disana.

Petakan pengeluaran selama berlibur

Kemudian, perkirakan saat liburan apa saja dan seberapa besar pengeluaran yang dibutuhkan. Mulai dari pengeluaran pokok, seperti transportasi dan akomodasi hingga pengeluaran tambahan yaitu oleh-oleh. Cari celah untuk mengurangi pengeluaran, misalnya dengan berjalan kaki dibanding banyak naik transportasi umum.

Saatnya untuk mengemas barang

Buat daftar barang-barang yang harus dibawa agar tidak ada yang tertinggal. Ingat, bawalah barang yang dibutuhkan saja! Simpan dan kemas barang bawaan secara rapi, barang jadi mudah ditemukan dan bebas biaya bagasi tambahan!

(BON)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan