Bertambah Lagi Tempat Nongkrong di Bintaro Dengan Hadirnya Bitoz

Kawasan Bintaro semakin menggeliat dengan mulai beroperasinya satu tempat nongkrong baru, Bintaro Town Square atau yang disebut dengan Bitoz (baca juga: Bintaro Town Square, The New Concept of Food and Beverages). Pertumbuhan kawasan Bintaro yang menghadirkan berbagai cluster baru yang membuat banyak anggota masyarakat dari berbagai wilayah, yang sebelumnya belum bermukim di Bintaro, memutuskan untuk menetap di Bintaro. Tentunya hal ini membutuhkan fasilitas-fasilitas pendukung berbagai kebutuhan hidup warganya. Salah satunya adanya tempat-tempat untuk bersantap dan bersosialisasi sebagai bagian dari lifestyle..

Soft Launching dari Bitoz telah dilakukan pada Minggu, 23 September 2016. Bitoz berlokasi di Rotunda Bintaro Trade Center (BTC) di Kawasan Niaga Bintaro. Lokasinya yang strategis membuat Bitoz menjadi alternatif menarik bagi warga Bintaro untuk bersosialisasi sekaligus menikmati berbagai pilihan makanan dan minuman.

bitoz_open_info_bintaro

Konsep yang diusung oleh Bitoz adalah tempat Food & Beverage yang terintegrasi dengan hiburan, sehingga pengunjung dapat bersantai menyantap hidangan sambil mengobrol dan menikmati hiburan di panggung yang rencananya akan diisi dengan berbagai acara, seperti live music, stand up comedy dan berbagai lomba yang berlangsung silih berganti.

Bila kita memasuki kawasan BTC saat ini kita akan melihat ada satu perubahan yang dilakukan oleh pengelola BTC, yaitu adanya perluasan area parkir yang berada persis di depan Bitoz. Menurut pihak manajemen Bitoz, PT. Altama Niaga Perkasa, area parkir ini diperluas untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung Bitoz. Dengan tambahan area parkir ini, pengunjung dapat bersantai tanpa harus mengalami stress mencari lokasi parkir kendaraannya.

Melangkah ke lokasi utama Bitoz, pengunjung akan menjumpai sebuah taman yang memiliki kolam serta bangku-bangku beton. Taman ini merupakan bagian dari Bitoz, bagi pengunjung yang ingin bersantai di luar. Taman ini juga berfungsi sebagai tempat bermain anak-anak.

bitoz_open_info_bintaro_1

Walaupun belum 100% selesai, namun Bitoz telah diisi berbagai tenant kuliner yang sudah cukup akrab di telinga, sebut saja Warung Pringga dengan menu-menu masakan Jepang dan Eropanya, atau Siomay Menteng dengan berbagai menu siomay andalannya. Tidak ketinggalan Fish Republic dengan menu-menu berbahan ikan andalannya, seperti fish chips. Salah satu tenant yang menjadi tenant unggulan Bitoz adalah Shiraku. Gerai di Bitoz ini merupakan gerai kedua setelah Pantai Indah Kapuk (PIK). Sebagai informasi, animo pengunjung gerai Shiraku di PIK sangat tinggi, untuk menikmati bersantap di sini, kita harus mengantri dalam antrian yang panjang.

Tenant-tenant lainnya yang telah beroperasi pada awal Oktober adalah The Bakwan Tee box, Londo Kitchen, Fe Cafe, The Rocket, Pempek Palembang dan Pindang Meranjat Anna, Drink Co, Hiroki, Nezty Cita Rasa Indonesia, Pandan Cafe, Mie Yamin Bandung Kang Dadang dan Something Healthy. Tenant-tenant yang mengisi Bitoz ini tidak memiliki kesamaan menu dengan tenant lainnya. Hal ini merupakan kebijakan pengelola Bitoz, untuk memberikan variasi menu yang beragam kepada pengunjung.

Masih banyak tenant yang berencana mengisi gerai-gerai di Bitoz, baru 15 dari total 45 tenant yang telah beroperasi. Tentunya, dengan semakin banyaknya pilihan kuliner yang ada di sini, pengunjung dapat leluasa memilih menu sesuai seleranya.

bitoz_open_info_bintaro_2
Gerai Londo Kitchen

Bitos memiliki jam buka pukul 10.00-24.00 (Senin-Jumat), 07.00-02.00 (Sabtu-Minggu subuh) dan 07.00-24.00 (Minggu).

Yuk kita bersantai, makan dan nongkrong di Bitoz, the new concept of F&B.

 

(ES)

Leave a Comment