Bersantai Menikmati Secangkir Kopi Sehabis Berbelanja di Kopi Sae

Setelah berbelanja berbagai kebutuhan sehari-hari, enaknya ngapain ya? Mungkin itu terlintas di pikiran kita setiap kali kita telah membeli berbagai keperluan. Jika kita sering berbelanja di Pasar Modern Bintaro, kita bisa mengisi perut di gerai-gerai kuliner yang banyak tersebar di seputar Pasar Modern dengan berbagai pilihan menunya. Namun jika kita tidak ingin bersantap, ada pilihan yang cukup menarik sebagai alternatif untuk bersantai sebelum pulang ke rumah, yaitu bersantai di Kopi Sae.

kopi_sae_info_bintaro_1

Kopi Sae terletak di Blok KA 55, bisa diakses dari Pintu Utara 2 Pasar Modern Bintaro. Laku Kopi yang buka setiap hari dari pukul 07.30-16.00 ini menyediakan berbagai pilihan kopi dari berbagai daerah di Indonesia. Gerainya tidak besar, namun tidak mengurangi keasyikan untuk bersantai sambil minum kopi di sini. Berbagai tulisan menarik tertempel di dindingnya, seperti “You know you’ve had too much coffee when you sleep with your eyes open” atau “Drink coffee do stupid things faster with more energy.”

Pilihan kopi yang tersedia di Kopi Sae bisa dikategorikan menjadi kopi Arabika, kopi Robusta dan Kopi Blend yang merupakan campuran dari Kopi Arabika dan Robusta. Pengunjung juga bisa memilih apakah kopi tubruk atau kopi yang telah disaring (dripped). Namun jika ingin varian seperti cappuccino, latte, dll, tidak tersedia di Kopi Sae, hanya kopi susu yang dapat dipesan oleh pengunjung.

Jenis-jenis kopi yang tersedia adalah mocha robusta gayo, mandailing blend, sidikalang, arabica toraja, gayo blend dan robusta black gayo. Jika Anda masih awam dengan kopi, Anda bisa bertanya kepada pelayannya untuk mendapatkan kopi yang sesuai dengan selera Anda. Sebagai informasi, jika Anda menyukai kopi yang rasanya agak asam, Anda bisa memilih kopi Arabika, sedangkan bila Anda lebih suka yang rasanya pahit, sebaiknya Anda memilih kopi yang berjenis Robusta.

Kopi yang disajikan merupakan kopi tanpa gula, Anda bisa menambahkan gula sesuai tingkat kemanisan yang Anda inginkan. Sambil minum kopi Anda pun bisa menikmati cemilan berupa roti unyil disini.

Dengan harga yang dibanderol Rp. 15 ribu per gelasnya, Kopi Sae bisa dijadikan alternatif bagi Anda yang ingin bersantai atau sambil menunggu istri berbelanja.

kopi_sae_info_bintaro

 

(ES)

Leave a Comment