Bersantai Menikmati Berbagai Menu Pilihan dengan Nuansa Tana Toraja di Tator Coffee Boutique

Mendengar nama Tana Toraja, pikiran kita mungkin akan melayang pada kekhasan budaya satu etnis di Sulawesi Selatan yang terkenal dengan rumah adatnya, kesenian dan cara pemakaman yang unik. Tana Toraja memang memiliki keunikan yang tidak bisa ditemukan di tempat lain. Selain keunikan budayanya, Tana Toraja juga terkenal sebagai salah satu daerah penghasil kopi dengan kualitas terbaik di Indonesia. Kopi Toraja yang umumnya berjenis Kopi Arabika merupakan salah satu kopi favorit bagi masyarakat Indonesia.

Tator_resto_coffee_info_bintaro_2

Salah satu gerai kuliner di Bintaro dimana kita bisa menikmati kopi Toraja adalah Tato Coffee Boutique di Bintaro Xchange Mall. Begitu memasuki gerai yang berlokasi di Garden Area Lantai LG Unit 135 kita akan dimanjakan dengan interiornya yang bernuansa budaya Toraja. Desain interior dari Tator Coffee Boutique ini memang digarap dengan serius, melibatkan seorang Francis Surjaseputra, salah seorang pakar disain interior terkemuka di Indonesia, yang juga mantan Ketua Umum Himpunan Desainer Interior Indonesia. Nuansa tradisional berpadu dengan nuansa cafe modern dengan sangat pas, memberikan kesan eksklusif nan teduh. Tator Coffee Boutique Bintaro merupakan salah satu gerai dari Tator Coffee. Gerai lainnya ada di Kota Kasablanka, Senayan City, Dharmawangsa, Grand Indonesia dan Gandaria City.

Pengunjung dapat memilih tempat duduk di bagian dalam yang ber-AC atau di bagian luar yang tidak ber-AC sambil berbincang santai dengan keluarga atau rekan sambil menikmati semilir angin segar udara terbuka. Jika Anda beruntung, Anda pun bisa menikmati live music di panggung outdoor yang sering diselenggarakan pihak pengelola Bintaro Xchange Mall.

Tator Coffee Boutique menyediakan berbagai menu pilihan, dari mulai berbagai minuman kopi yang menjadi andalannya, teh, juice, softdrink, ice cream, berbagai pilihan snack, sallad, sandwich, berbagai pasta, sampai dengan makanan berat berupa nasi dan pilihan menu, seperti soto ayam, sop buntut, sop iga, buntut goreng, iga goreng sambal ijo, iga asam manis dan iga saus madu. Memang menu-menu di Tator Coffee lebih didominasi menu-menu ringan buat nongkrong. Suasananya yang asyik ditambah berbagai pilihan menu yang enak, dijamin kita akan betah berlama-lama di sini.

Jangan lewatkan untuk mencoba pilihan kopi yang tersedia. Jika Anda ingin mencoba kopi tradisional, Anda bisa memilih Tator Pure Arabica Special, merupakan kopi hitam yang rasanya pahit asam manis, Tator Splash dan Tator Nut Coffee. Tidak hanya minuman kopi Toraja, beberapa kopi dari daerah lain di Indonesia juga tersedia, contohnya Kopi Lanang yang berasal dari biji kopi yang bulat utuh dari kopi di Jawa Timur, Kopi Mandailing maupun Kopi Luwak. Kopi-kopi modern juga tersedia jika Anda tidak cocok dengan kopi-kopi ‘original’, seperti Espresso, Cappuccino, Moccaccino, Cafe Latte. Bagi Anda yang ingin menikmati kopi tanpa kadar caffeine, tersedia juga pilihan Decaffeinated Coffee. Pilihan-pilihan kopi ini bisa dipilih panas maupun dingin.

Tator_resto_coffee_info_bintaro_1

Tentunya bersantai sambil menikmati kopi, perut akan menjadi lapar. Ini waktunya mencoba berbagai menu yang masih berkategori ringan, seperti berbagai cemilan ringan, dari mulai French Fries, Singkong Garlic, tape Goreng, Tahu Isi, Tahu Petis, Tahu Gejrot, dll. Atau, berbagai pilihan sandwich seperti Chicken, Egg, Tuna, dll. Ingin yang lebih berat, ada pilihan seperti Spaghetti Bolognaise atau Lasagna. Masih lapar? Pesan saja nasi dengan Sop Buntut atau Buntut Goreng, atau pilihan Iga.

Tator_resto_coffee_info_bintaro

Tator Coffee Boutique buka setiap hari dari pukul 10.00-22.00. Untuk reservasi, Anda bisa menghubungi 021 – 2986 4682.

 

(ES)

 

Leave a Comment