Berniat Membeli Mobil/Motor? Datang Yuk ke GIIAS 2016

Ajang pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung di ICE BSD City Serpong, 11-21 Agustus 2016 merupakan kesempatan bagi Anda yang berencana membeli kendaraan. Betapa tidak, pada pameran ini selain Anda dapat memperoleh berbagai update mengenai perkembangan industri otomotif di Indonesia, Anda juga dapat memperoleh berbagai penawaran menarik untuk kendaraan maupun berbagai aksesoris kendaraan maupun layanan jasa pada industri otomotif.

giias_2016_info_bintaro_1

Pameran yang dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla ini menampilkan berbagai merek terkemuka untuk mobiln penumpang seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Daihatsu, Dodge, Fiat, Honda, Hyundai, Isuzu, Jaguar, Jeep, KIA, Land Rover, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, VW, dan Wuling, maupun kendaraan komersial seperti Scania, FAW, DFSK, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Truck, dan juga sepeda motor. Ada sekitar 300-an merek yang berkaitan dengan industri otomotif ikut ambil bagian.

giias_2016_info_bintaro_2

Berbagai penawaran menarik dari mulai potongan harga, bonus, hadiah langsung maupun undian-undian siap memikat para pengunjung. Nah, bagi Anda yang berencana membeli kendaraan, rugi kalau Anda tidak datang ke pameran ini. Jangan lupa untuk memperhatikan jadwal-jadwal buka dan tutup pameran serta harga tanda masuk berikut ini:

Weekdays
Monday – Thursday: 11.00 – 21.00 WIB
Entrance Fee: Rp 50.000,-

Weekend & Public Holiday (17 August 2016)
Friday – Sunday: 10.00 – 21.00 WIB
Entrance Fee: Rp 70.000,-

Kendaraan-kendaraan yang ditampilkan bukan saja kendaraan-kendaraan yang telah diproduksi masal, berbagai mobil konsep sampai dengan mobil-mobil lama pun tidak ketinggalan turut berpartisipasi, misalnya Toyota C-HR (Coupe – High Rider). Mobil konsep yang mengambil tema coupe crossover ini merupakan mobil konsep yang dikembangkan Toyota. Indonesia cukup beruntung karena Toyota Motor memilih GIIAS Expo 2016 sebagai salah satu dari sedikit pameran otomotif kelas dunia yang menampilkan mobil konsep ini. Disainnya yang futuristik menarik perhatian setiap pengunjung yang melewati rotating vehicle display ini.

giias_2016_info_bintaro

Disamping melihat berbagai produk otomotif, pengunjung pun dapat melakukan test drive di bagian luar dari gedung pameran sebelum memesan kendaraan yang dipilihnya. Bila Anda telah menemukan kendaraan yang cocok untuk dibeli, berbagai pilihan pembayaran tersedia. Perusahaan jasa pembiayaan yang turut membuka booth di pameran ini, akan dengan senang hati membantu Anda untuk menjelaskan berbagai opsi pembiayaan.

Tidak hanya kendaraan-kendaraan pribadi, pameran ini juga menampilkan berbagai kendaraan komersial baik truk dan bus mau pun berbagai perlengkapan kendaraan, seperti ban, pelumas dan aditif, kaca film,  perlengkapan interior kendaraan, dll.

Bagi Anda yang ingin datang ke pameran ini menggunakan kendaraan pribadi, panitia penyelenggara telah mempersiapkan sistem parkir yang lebih nyaman baik di basement dari gedung ICE BSD mau pun di area parkir tambahan di luar gedung yang dapat menampung sampai dengan 5000 mobil sekaligus. Jika Anda menggunakan kendaraan umum, tersedia shuttle bus dari 14 pickup point di Jakarta dan sekitarnya (FX Sudirman, Mall Artha Gading, Central Park, Sheraton Grand Gandaria City, Kota Kasablanka, Cibubur Junction, Grand Metropolitan Mall Bekasi, Margo City Depok, Bintaro Jaya Xchange, Summarecon Mall Serpong, Living World, Aeon Mall, The Breeze BSD dan Stasiun kereta Rawa Buntu Serpong). Menariknya, posisi dari setiap shuttle bus dapat diketahui sehingga Anda dapat memperkirakan waktu kedatangan setiap bus sehingga Anda tidak perlu menunggu terlalu lama. Caranya cukup mudah, cuma dengan mengakses alamat http://indonesiaautoshow.com/shuttle-services/ menggunakan perangkat smartphone.

Lelah mengelilingi area pameran yang cukup luas, Anda dapat beristirahat sambil mengisi perut di beberapa food area yang tersedia di bagian luar. Berbagai pilihan menu makanan dan minuman baik menu Indonesia mau pun menu mancanegara tersedia di berbagai food truck dan gerai-gerai dengan harga yang terjangkau.

giias_2016_info_bintaro_4

So, atur rencana Anda untuk datang ke ajang GIIAS 2016 ini. Jika Anda ingin dapat bersantai tanpa menghadapi sesaknya pengunjung, pilihan hari kerja merupakan pilihan terbaik.

 

(ES)

Leave a Comment