Berkreasi Berbagai Teknik Decoupage : Mengembangkan Kreativitas Kerajinan Tangan melalui Teknik Decoupage” bersama Hendraidjat Tjandra

Decoupage merupakan seni melapis barang dengan menggunakan tisu tertentu. Melalui decoupage, barang lama dapat dibuat menjadi barang baru yang unik dan indah. Hasil kreasi seni ini dapat diaplikasikan misalnya pada clutch pandan, tatakan gelas, kotak perhiasan, jam, dan kanvas lukis.

decoupage_info_bintaro_1

Workshop ini akan didampingi oleh Hendraidjat Tjandra. Beliau adalah seorang pengembang teknik decoupage di Indonesia. Sejak tahun 1999, beliau mempelajari seni Parchment Craft (bersertifikasi), Papertole, Paperclay, Decobook, Servetten (Decoupage), Folk Art, Kurumie, Washi Doll, Scrapbook, Glass Painting, Photography. Pada tahun 2016, beliau menulis buku “BERKREASI BERBAGAI TEKNIK DECOUPAGE”.

Dalam workshop “BERKREASI BERBAGAI TEKNIK DECOUPAGE” ini, ada 3 pilihan teknik yang akan dipelajari:

  1. Teknik wood grainer. Teknik ini merupakan teknik pengecatan efek kayu yang dapat diaplikasikan ke berbagai macam material. Media yang digunakan adalah jam kayu.
  2. Teknik sea sponge. Teknik ini adalah teknik yang biasa digunakan untuk memberikan warna pada benda. Media yang digunakan adalah kayu berbentuk jam.
  3. Teknik distress. Nama lain teknik ini adalah teknik merusak. Media yang sudah diberi aksen decoupage sengaja dirusak dengan cara digores agar terlihat vintage. Peserta menggunakan media berupa kayu.
    Selain itu, peserta juga diberikan pilihan 4 teknik lain, yaitu teknik stamp, teknik emboss, teknik lace, dan teknik dry brush.

Tempat : Toko Buku Gramedia Emerald Bintaro Jl. Raya Boulevard Bintaro Jaya
Waktu : 5 Februari 2017; pk 12.30 – 17.30

Normal price Rp. 810.000
Early bird 24 s/d 30 Januari 2017 Rp. 567.000
Diskon Group min. 3 orang Rp. 526.500
Pembelian tiket melalui channel partners mendapatkan discount up to 20%.

Harga sudah termasuk alat, bahan, snack, goodie bag, dan sertifikat.

Informasi lebih lanjut hubungi: Tomo 0812 1814 2022 atau Tri 0815 8575 5248

 

(ES)

Leave a Comment