Berencana Menikah? Simak Fasilitas Wedding dari Hotel Santika Premiere Bintaro

Bagi Anda yang berencana melangsungkan pernikahan, tentunya Anda sudah mulai mempersiapkan segala sesuatunya bersama pasangan dengan keluarga masing-masing. Berbagai hal dimasukkan dalam list down yang harus dipersiapkan. Umumnya yang menjadi fokus terbesar adalah tempat pelaksanaan acara pernikahan, baik untuk akad nikah maupun resepsi.

Penentuan tempat pelaksanaan pernikahan bukanlah perkara yang mudah karena umumnya tempat resepsi pernikahan harus dibooking dari jauh hari. Belum lagi, penentuan tempat pelaksanaan acara harus mempertimbangkan berbagai hal seperti jumlah undangan, katering, kemudahan mengakses lokasi resepsi, dsb. Kesalahan dalam menentukan lokasi pernikahan akan berdampak ke berbagai hal yang bisa jadi akan mengganggu kenyamanan Anda dan keluarga besar maupun para undangan.

santika_premiere_bintaro_wedding_info_bintaro_1

Bagi Anda yang bermukim di Bintaro dan sekitarnya, Hotel Santika Premiere Bintaro merupakan lokasi pernikahan yang dapat menjawab berbagai kebutuhan Anda. Sebagai hotel berbintang 4 dari jaringan hotel Santika yang dimiliki Kompas Gramedia Group, Hotel Santika Premiere Bintaro memiliki berbagai fasilitas dan pengalaman dalam membantu calon pengantin melaksanakan acara pernikahan.

Terletak di kawasan yang sangat strategis, Hotel Santika Premiere Bintaro sangat mudah diakses, tidak hanya dari berbagai wilayah di Bintaro, namun juga dari berbagai wilayah di Jabodetabek. Lokasinya pun bebas dari kemacetan, sehingga Anda beserta keluarga besar dan tamu undangan tidak perlu mengalami stress berlebihan karena kondisi lalu lintas. Area parkir juga memiliki kapasitas yang cukup untuk menampung kendaraan para tamu undangan dengan fasilitas secure parking yang menjamin keamanan kendaraan.

Hotel Santika Premiere Bintaro memiliki ruangan yang cukup besar dan representatif. Luas maksimum dari ruangan resepsi pernikahan adalah 35 m x 16 m x 8 m (panjang x lebar x tinggi). Dengan ukuran ruangan seperti ini, ruangan resepsi dapat menampung sampai dengan 1200 orang. Bagi para tamu undangan yang merokok, tersedia ruangan merokok di sisi luar dari ruangan resepsi.

Untuk food and beverage, ada berbagai pilihan paket-paket katering yang dapat disesuaikan dengan jumlah budget yang tersedia. Untuk katering, Hotel Santika Premiere Bintaro memiliki pengalaman dan kemampuan yang cukup banyak untuk mempersiapkan katering baik makanan Indonesia maupun mancanegara.

santika_premiere_bintaro_wedding_info_bintaro_2

Dalam mempersiapkan dekorasi acara termasuk pelaminan, Hotel Santika Premiere Bintaro bekerjasama dengan wedding organizer ternama, Weddingku, yang memiliki banyak pengalaman dalam mempersiapkan berbagai keperluan acara pernikahan termasuk dekorasi (baca juga: Weddingku, Acara Wajib Bagi Yang Mau Menikah).

Untuk melakukan pemesanan paket wedding di Hotel Santika Premiere Bintaro, Anda harus datang langsung dan bertemu sales. Dari diskusi yang dilakukan dengan sales, Anda dapat menentukan paket wedding yang sesuai dengan budget yang Anda miliki. Selanjutnya Anda membayar biaya down payment yang berkisar 10-25%. Sekitar 1 bulan sebelum pelaksanaan acara akan dilakukan technical meeting antara anda dan pasangan dengan keluarga inti beserta tim dari Hotel Santika Premiere Bintaro. Terakhir, akan dilakukan food testing yang pelaksanaannya berkisar 1 bulan – 1 minggu sebelum pelaksanaan acara. Pihak Santika Premiere Bintaro memberikan kesempatan bagi 6 orang untuk mengikuti food testing ini.

Sebagai informasi bagi Anda, menurut Willy Rusmawan, Food & Beverage Manager Hotel Santika Premiere Bintaro, sampai dengan akhir 2016, slot acara pernikahan di Hotel Santika Premiere Bintaro telah penuh.

Untuk informasi lanjut, mengenai paket wedding silakan  mengubungi tim sales Hotel Santika Premiere Bintaro di 021 – 2986 8989, atau melalui email bintaropremiere@santika.com

 

(ES)

Leave a Comment