Berburu Alat Masak di die Kuche by Fackelmann

Menjelang Ramadhan, para ibu biasanya sibuk memperlengkapi peralatan dapur agar dapat menyiapkan menu sahur dan buka puasa di rumahnya. Sudah tentu para bunda menginginkan perangkat dengan kualitas terbaik di dapurnya termasuk perangkat masak dari bahan stainless steel. Negara yang paling terkenal dengan produk stainless steel yang berkualitas adalah Jerman. Salah satu brand perangkat dapur yang terkenal di Jerman adalah Fackelman.

Fackelmann 

Produk ini telah masuk ke beberapa supermarket ternama seperti Giant, Hypermart dll. Tak hanya itu di toko online ternama pun, produk Fackelman dapat dijumpai di antaranya Tokopedia dan Shopee.

Fackelmann memproduksi beragam alat masak seperti panci, alat memanggang, aneka sendok untuk memasak dll. Anda dapat melihat aneka produknya di https://www.fackelmann.de/en/household/show/food-more/ dan channel-nya di  YouTube: https://www.youtube.com/user/FackelmannTV

Di samping alat masak dari stainless steelnya, Fackelmann pun mengeluarkan produk alat masak dari bahan lain seperti plastik. Semua produk yang diproduksi Fackelmann teruji kualitasnya . Sebagai contoh Anda dapat menyaksikan review produknya oleh America’s Test Kitchen di https://www.youtube.com/watch?v=k_dddKEiPHE

Eat & Shop

Sejak tahun lalu Fackelman hadir di Bintaro dengan konsep eat & shop. Tidak hanya berbelanja alat dapur, Anda pun dapat bersantap di die Kuche by Fackelmann,  tempat kuliner yang terletak di lantai 1. Tempat duduk yang nyaman dapat membuat Anda betah berlama-lama nongkrong di sana.

Menu

Menurut Kania Rianti, Store Manager dari die Kuche by Fackelmann para pengunjung dapat memesan makanan berat seperti nasi maupun kudapan seperti donut, french fries, crepes/pancake, sandwich, burger maupun chicken wings.

Bila Anda lapar berat dapat memesan spaghetti, mie tek-tek, nasi goreng maupun nasi ayam kecombrang, ayam goreng dan nasi liwet. Ini juga bisa dipesan via Go Food lho…

Kids Menu

Bagi Anda yang membawa anak kecil, Anda dapat mengajaknya bermain di arena bermain anak yang ada di sudut café. Foto: https://www.instagram.com/p/BXXUYuVl0cu/?taken-by=diekuche_fackelmann

Putra putri Anda dapat menikmati paket makanan yang sesuai dengan porsi makan  anak. Cukup dengan Rp. 30.000 sang anak dapat memilih salah satu dari menu yang ditawarkan yaitu nasi goreng sosis, mini spaghetti bolognese, chicken nugget with fries atau mini wagyu burger with fries. Harga ini sudah termasuk makanan dan minuman berupa es teh atau air mineral.

Aneka minuman

Di sini Anda dapat memesan aneka kopi giling  (bukan kopi sachet), teh dan jus seperti pear, apel, orange, strawberry. Nah, tunggu apalagi…ayo, belanja peralatan dapur sebelum bulan puasa.

Promo Ramadhan

Saat ini produk Fackelmann sedang mengadakan promosi alias obral. Barang-barangnya dijual dengan harga diskon hingga 70% di die Kuche by Fackelmann. Kata die Kuche  berasal dari bahasa Jerman yang berarti “dapur”. Beragam alat dapur dipajang di lantai 1 dan lantai 2 dari outletnya yang berlokasi di Ruko Kebayoran Arcade 3, Bintaro Sektor 7. Harga barang-barang di sini dijamin dijual lebih murah dari produk serupa di supermarket terkemuka.

Info lebih lanjut:
die Kuche by Fackelmann
Ruko Kebayoran Arcade 3
Jl. Boulevard Bintaro Raya Sektor 7

Jam buka:
08.00-19.00 (Senin-Jumat)
08.00-24.00 (Sabtu)
Minggu: tutup

Telp. : 0882-1430-7236
Go Food: die Kuche by Fackelmann
Instagram : @dieKuche_fackelmann

(EGS)