Sen. Feb 24th, 2020

Berbagai Pernak-Pernik K-Fish Festival

Untuk mempromosikan produk-produk laut olahan Korea Selatan ke pasar Indonesia, Korea International Trade Association (KITA) bekerjasama dengan Lottemart mengadakan K-Fish Festival, pada tanggal 30 September dan 1 Oktober 2017 di Lotte Mall Bintaro. Diikuti 10 perusahaan Korea yang bergerak di bidang kelautan yang memamerkan sekitar 30 jenis produk laut, acara ini memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk turut serta memberikan penilaian atau survei singkat tentang produk olahan laut Korea Selatan.

Meskipun booth K-Fish Festival hanya berukuran 5 x 5 meter,  area tersebut tidak pernah sepi dari pengunjung.
Di awal survei, tiap pengunjung akan diberikan lembar kuesioner, stiker warna oranye +hard board sebagai alas menulis plus ball pen untuk mengisi survei.
Semua hasil olahan laut Korea yang disajikan di K-Fish Festival merupakan produk halal.
Chef sedang memotong fish cake yang bentuk mirip sosis dan rasanya agak serupa dengan otak-otak khas Indonesia.
Petugas K-fish Festival 2017 dengan sabar menjawab pertanyaan pengunjung seputar produk yang dipamerkan.
Aneka olahan produk rumput laut dapat dijumpai di K-Fish festival. Para produsen makanan Korea ingin mengetahui selera orang Indonesia. Dengan pameran ini diharapkan mereka dapat mengetahui selera pasar Indonesia.
Perhatikan kertas biru dan stiker orange pada foto di atas. Pengunjung yang mencoba menu khusus Korea ini dapat mencicipi satu per satu makanan di sana. Apabila seorang pengunjung menyukai rasa salah satu makanan, ia dapat menempelkan stiker orange di booth makanan tersebut.
Flat fish yang didatangkan langsung dari KOREA.
Mau mencicipi menu gurita khas Korea?
Flat fish yang dipamerkan di booth belum mendapat banyak pilihan dari para pengunjung.
Untuk para pengunjung yang telah meluangkan waktu ke Lottemart Bintaro, berkesempatan memperoleh hadiah sovenir dengan bermain wheel of fortune.
BACA JUGA  Foto : Bazaar Food Jaman Now
 

Baca Juga