Berbagai Menu Sarapan Murah Meriah Mengenyangkan di Bintaro 9 Walk

Sehabis berolah raga pada weekend pagi, perut terasa lapar dan haus. Daripada susah-susah mencari tempat untuk sarapan pagi, di Bintaro 9 Walk, Sektor 9 tersedia berbagai pilihan menu yang pas buat mengisi perut. Info Bintaro pernah mengulas mengenai tempat sarapan di Bintaro 9 Walk (baca juga: Nongkrong Sambil Sarapan Pagi di Bintaro 9 Walk). Kali ini Info Bintaro akan mengulas satu tempat makan yang bisa dijadikan alternatif.

Setelah pusat kuliner di Bintaro 9 Walk dipindahkan ke Taman Jajan Bintaro, di Bintaro 9 Walk hanya ada tempat-tempat makan yang semi permanen. Pengertian semi permanen ini maksudnya, tempat-tempat makan ini hanya bisa buka dari pagi (jam 6) sampai dengan jam 12 siang. Kecuali bagi pemilik ruko-ruko yang dapat membuka gerainya kapanpun. Gerai-gerai semi permanen ini umumnya menumpang di ruko-ruko yang dibuka pemiliknya untuk berjualan makanan.

Salah satunya kami berikan nama gerai tanpa nama, karena gerai ini memang tidak memiliki nama. Lokasinya berada di pelataran sebuah ruko. Gerai ini buka dari pukul 07.00-12.00

sarapan_pagi_bintaro_9_walk_info_bintaro

Layaknya sebuah gerai yang bukan terletak di dalam satu bangunan, gerai ini hanya menyediakan beberapa meja dan kursi plastik sebagai tempat makan bagi pengunjung. Namun ada payung besar yang menaungi pengunjung dari hujan gerimis. Kalau cuma hujan rintik-rintik, kita masih dapat meneruskan makan kita.

Gerai ini menyajikan pilihan-pilihan menu yang biasanya dipilih kebanyakan orang untuk sarapan pagi, seperti Nasi uduk, nasi kuning, lontong, bubur ayam. Tidak ada yang spesial dari menu-menu yang disajikan ini. Namun saat perut lapar, tentunya menu-menu yang bervariasi bukan menjadi prioritas bukan?

Selain menu-menu utama yang telah disebutkan sebelumnya, ada berbagai pilihan lauk sebagai pelengkap. Pengunjung dapat menambah lauk-lauk ini sebagai pilihan atau tambahan. Atau, jika Anda ingin membungkus menu-menu ini untuk dibawa pulang ke rumah. Pilihan menunya juga cukup variatif, seperti empal goreng, ayam goreng, kerang sampai dengan gorengan bakwan, tempe, dll. Jangan lupa memesan segelas teh manis hangat untuk menemani sarapan Anda.

Dengan harga yang sangat bersahabat, gerai ini bisa menjadi alternatif yang cukup mengenyangkan sehabis berolah raga.

sarapan_pagi_bintaro_9_walk_info_bintaro_2

 

(ES)

Leave a Comment