Sel. Sep 24th, 2019

Berbagai Aksesoris Cantik Harga Terjangkau di Icut Collection

Bagi setiap wanita, aksesoris merupakan bagian tidak terpisahkan dalam kehidupannya. Aksesoris tidak hanya berfungsi sebagai alat untuk menunjang penampilan. Di balik bentuknya yang menarik dilihat, aksesoris juga memiliki manfaat tersendiri untuk meningkatkan rasa percaya diri seorang wanita. Boleh percaya boleh tidak, dengan menggunakan aksesoris, kekurangan seorang wanita dalam berpenampilan akan lebih tertutupi.

Akesoris juga bisa menjadi alat bagi wanita untuk mengoreksi penampilannya. Terbukti, seorang wanita yang memakai mode busana sederhana sekalipun akan menjadi lebih menarik dipandang tatkala ada aksesoris tertentu yang menjadi aksen penampilannya.

Icut Collection, yang mulai memasarkan berbagai aksesoris buatannya sejak Maret 2016, menyediakan berbagai aksesoris penunjang penampilan bagi wanita. Dari mulai berbagai jenis gelang, kalung, tasbih, necklace, head peace, chocker sampai gantungan kunci cantik tersedia dengan harga yang terjangkau, dari mulai 4 rb sampai dengan 80 ribuan. Aksesoris-aksesoris ini semua berbahan sintetis dan batu-batuan. Dari semua jenis aksesoris yang diproduksi oleh Icut Collection, yang paling diminati adalah gelang dan kalung dengan bahan sintetis.

Yang menarik, tidak hanya membuat berbagai aksesoris dengan corak yang standar, Icut Collection yang produksinya dilakukan di Perumahan Taman Mangu Indah, Pondok Aren – Tangerang Selatan ini juga dapat memenuhi permintaan untuk corak yang sesuai dengan selera pelanggan. Sebagai contoh, pelanggan menginginkan aksesoris yang diinginkannya memiliki warna favorit dan model yang didisain sendiri, Icut Collection dapat memenuhi permintaan itu.

Namun jika pelanggan ingin dibuatkan tiruan dari suatu aksesoris berdasarkan foto dari suatu aksesoris yang didapatnya di majalah atau internet, Icut Collection dapat membuat aksesoris tersebut namun tentunya tidak 100% sama, karena hal ini menyangkut hak cipta dan ketersediaan material dari aksesoris tersebut.

Untuk kedua jenis permintaan khusus ini, Icut Collection akan mengecek terlebih dahulu ketersediaan stok bahannya dan kemudian memberikan informasi kepada calon pembeli. Berdasarkan stok material yang tersedia, Icut Collection akan mendiskusikan kepada calon pembeli. Jika disetujui barulah dilanjutkan dengan proses pembuatannya.

BACA JUGA  Mercedes-Benz Meluncurkan E 300 e EQ Power Sebagai Plug-in Hybrid E-Class Pertama di Indonesia

icut_collection_info_bintaro_2

Dalam memasarkan aksesoris-aksesoris produksinya, Icut Collection melakukan berbagai cara, seperti melakukan endorse kepada tokoh-tokoh selebritis, mengikuti berbagai bazaar dan event seperti event yang diadakan oleh Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta atau event seperti Hijab Hunt, maupun menggunakan sosmed seperti Instagram.

Dengan pemasaran yang dilakukannya, berbagai aksesoris Icut Collection telah merambah ke berbagai daerah di Indonesia, seperti Jawa, Kalimantan, Aceh, Batam bahkan Papua. Khusus untuk Aceh, Icut Collection memiliki re-seller bagi produk-produknya di Bumi Serambi Mekah ini.

Icut Collection merupakan salah satu peserta yang mewakili Tangerang Selatan pada event Global Innovation Forum 2016, yang berlangsung dari tanggal 20-23 September 2016 di Puspiptek Serpong, Tangerang Selatan. Acara ini merupakan kerjasama dari Unesco, WTA dan pemerintah kota Tangerang Selatan. Hal ini membuktikan produk-produk aksesoris Icut Collection telah mampu menjadi produk yang dapat dibanggakan, tidak hanya bagi Tangerang Selatan namun juga Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut maupun pemesanan aksesoris, hubungi Icut Collection di 0857 7533 7430 (Telp/WA/Line).

icut_collection_info_bintaro_1

 

(ES)

 

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan