Bebek Renon, Satu Lagi Kuliner di Bintaro Yang Maknyus!

INFOBINTARO (IB) – Kuliner di Bintaro itu bukannya enak tapi lebih tepatnya enak banget! Banyak kuliner di Bintaro yang menjadi favorit para foodie. Salah satunya yang maknyus adalah Bebek Renon, bebek khas Bali dengan cita rasa sambalnya yang membuat keringat jatuh mengalir deras karena kelezatannya.

Kuliner di Bintaro Yang Rasanya Bali Banget

Bebek yang dihidangkan potongannya cukup besar. Tampilannya khas dengan warna kecokelatan. Bumbunya meresap hingga ke daging. Aroma amis khas bebek sama sekali tidak tercium kalah dengan aroma bawang yang menggugah selera makan.

Restoran ini menyediakan beberapa pilihan sambal. Tapi tidak afdol rasanya kalau Bebek Renon tidak dinikmati bersama sambal matah. Untuk yang tidak familiar, sambal matah merupakan campuran irisan cabai rawit merah, bawah merah dan bunga kecombrang. Rasanya jangan ditanya. Rasa pedas cabai bercampur aroma kecombrang membuat sambal ini super enak dan bisa bikin pecinta pedas ketagihan!

Bebek_Renon

Selain lalap, restoran ini juga menyediakan urap sayur untuk melengkapi hidangan. Daun singkong, tauge dan kacang panjang dicampur bersama parutan kelapa berbumbu. Renyahnya sayur bercampur aroma kencur yang menggoda. Dijamin tidak ada yang bisa menolaknya.

Selain Bebek Renon di sini juga tersedia beberapa menu lainnya. Ada juga Bebek Bakar Peking beraroma khas yang didominasi rasa manis. Disajikan lengkap bersama udap dan, tentu saja, sambal matah. Selain itu ada juga Bebek Goreng Krispy, Bebek Goreng Masak dan Bebek Kampung Goreng.

Tidak suka bebek? Bebek Renon juga menyediakan berbagai menu lain seperti ayam, tahu dan tempe goreng dengan sambal khas yang tidak kalah dengan kelezatan sambal matah. Selain makanan berat, Bebek Renon juga menyediakan roti bakar aneka isi yang cocok sebagai cemilan sore dan dinikmati bersama berbagai varian teh yang tersedia di sini.

Baca juga artikel berkaitan berikut

Mencari Alternatif Kuliner Di Bintaro yang Menyajikan Hidangan Ringan Lezat

Kuliner di Bintaro : Masakan Khas Jawa ala Kedai Bu Broto

Sudah tidak sabar ingin mencoba kelezatan Bebek Renon yang terkenal ini? Tidak perlu menunggu gajian karena harganya sangat bersahabat. Langsung saja kunjungi Restoran Bebek Renon di Jl. RC Veteran No. 38 (seberang bekas SPBU Petronas) Tanah Kusir, Bintaro. Jam operasional 10.00-22.00. Untuk reservasi silakan hubungi (021) 73881568. Instagram:bebekrenon. Untuk info kuliner lainnya di daerah Bintaro cek di info kuliner di Bintaro (http://www.infobintaro.com/category/kuliner) ini yah.

Leave a Comment