Bebas Repot Bayar Tagihan lewat Fitur Auto-payment di GoBills

Padatnya aktivitas setiap hari bukan menjadi halangan untuk membayar tagihan bulanan tepat waktu. Kini, masyarakat dapat memanfaatkan fitur auto-payment di GoBills yang bisa diakses melalui aplikasi . Melalui fitur baru ini pengguna bisa menjadwalkan bayar tagihan otomatis lewat pemotongan saldo GoPay.

Senior Vice President of GoPay, Arno Tse menjelaskan, “Syaratnya cukup mudah, pengguna cukup mengaktifkan fitur Auto-payment di GoBills dan memastikan saldo GoPay terisi sebelum jadwal pembayaran tagihan agar pemotongan saldo dapat dilakukan secara otomatis. Kami harap dengan fitur baru ini bisa memberikan kemudahan kepada pengguna sehingga tidak perlu khawatir lupa membayar tagihan.”

Saat ini, fitur auto-payment ini dapat digunakan untuk berlangganan pembayaran tagihan PLN dan  PDAM. Fitur ini baru tersedia di perangkat Android dan akan segera tersedia di perangkat lainnya.

Berikut langkah untuk mengaktifkan fitur Auto-payment:

  1. Buka aplikasi Gojek, lalu pilih GoBills
  2. Pilih tagihan yang sesuai, masukkan nomor tagihan, lalu bayar.
  3. Setelah menyelesaikan tagihan, pilih Auto-payment
  4. Klik Pasang Sekarang
  5. Masukkan 6 digit PIN
  6. Konfirmasi sukses
  7. Pengaturan Auto-payment selesai
  8. Klik icon Auto-payment untuk melihat list tagihan

GoBills merupakan layanan Gojek yang memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk membayar berbagai tagihan atau pembelian voucher produk digital langsung dari aplikasi dengan menggunakan saldo GoPay saat bertransaksi.

Lewat GoBills, pengguna dapat membayar berbagai jenis tagihan dalam satu aplikasi Gojek. Selain PDAM dan PLN, saat ini layanan GoBills dapat digunakan untuk membayar berbagai tagihan lain dari pembayaran multifinance dan PBB hingga kebutuhan sehari-hari seperti tagihan telekomunikasi pascabayar.

BACA JUGA  Lazada Gandeng Gosend untuk Layanan Antar Segera (Instant Delivery)

(EGA)

Baca Juga

Leave a Reply