Bazaar Amal Ramadhan Puri Bintaro

Pada hari Minggu, 14 Mei 2017 di pinggir danau Puri Bintaro, Sektor 9, diadakan bazaar amal dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1438 H. Menurut Ibu Gamawati, Ketua RW 09 Puri Bintaro, bazaar ini diadakan oleh RW yang didukung oleh para RT di bawahnya. Bazaar ini secara rutin diselenggarakan setiap tahun. Khusus kali ini panitia berasal dari RT 02 (Blok PB 10, 11, 12 dan 13) yang dikomandoi oleh Ketua RT 02 yakni Ibu Isdharwati bersama 9 ibu-ibu lain di RT yang sama.

Panitia Bazaar Puri Bintaro

Jumlah stand yang ada di bazaar ini ada 32 buah, semua terisi penuh walaupun persiapan bazaar ini bisa dikatakan sangat singkat. Peserta bazaar ada yang merupakan warga Puri Bintaro sendiri dan sebagian lagi merupakan peserta non warga.

Apa saja yang ada di sana? Ada penjualan buku bekas layak baca, makanan, minuman, pakaian, tas dan berbagai aksesoris. Khusus penjualan sembako murah, panitia menyediakan 150 paket sembako senilai 100 ribu rupiah yang dijual seharga Rp. 30.000.

Terlihat antusiasme dari warga sekitar Puri Bintaro mendatangi bazaar yang rutin diadakan setiap tahun menjelang bulan Ramadhan ini. Bahkan sebelum bazaar dibuka, sudah ada warga yang antri membawa kupon penukar paket sembako yang sudah dibagikan beberapa hari sebelumnya. Khusus bagi petugas keamanan Puri Bintaro, panitia  membagikan 30 paket sembako gratis.

Nah, buat yang belum kebagian, nantikan di acara berikutnya ya.

 

(EGS)

Leave a Comment