Sab. Jan 18th, 2020

Bazaar Akhir Tahun, Saat Tepat untuk Cuci Gudang

Akhir tahun bisa berarti dua hal: mengamburkan duit atau justru kesempatan menjaring rezeki. Jika Anda tipe pengusaha, tentu pilihan Anda yang kedua. Di akhir tahun, banyak program bazar yang bisa Anda manfaatkan untuk meraup fulus.

Nah, bazar semacam itu bisa jadi peluang bagi mereka yang ingin mendapat uang tambahan di akhir tahun. Mereka yang ingin serius berdagang, tapi belum memiliki toko juga bisa memanfaatkan acara ini. Jangan lupa, dari coba-coba ini, usaha sering kali berkembang.

Meski sifatnya event sesaat, bazar bisa mendatangkan banyak manfaat. Pertama, kita bisa meraup keuntungan ekstra.

Kedua, bazar bisa memperluas pasar.dan mendapatkan pelanggan jangka panjang. Tentu syaratnya produk kita berhasil mencuri perhatian dan memuaskan konsumen bazar.

Untuk Tes Pasar

Bazar juga bisa berfungsi untuk mengetes pasar. Bazaar dapat dipakai untuk menguji respon pasar terhadap produk yang kita jual.

Selain untuk menguji pasar, bazar bisa menjadi sarana promosi yang murah untuk mengenalkan produk baru. Dengan mengikuti bazar, kita tidak perlu memproduksi banyak barang. Cukup kita menyediakan kartu nama pada saat bazaar agar konsumen dapat mengenal kita. Dan jika konsumen membutuhkan produk bisa langsung menghubungi peserta bazaar.

Buat Anda yang sudah berjualan online, bazaar menjadi kesempatan yang bagus untuk konsumen melihat langsung barang-barang dan yakin akan kualitas produknya. Setelah itu, penjual barang akan gampang menggiring konsumen untuk membeli secara online.

Bagi Anda yang berminat mengikuti bazaar, ada satu  bazaar menarik di PHX Bintaro, lokasi kuliner di Bintaro Sektor 9 pada tanggal 2-3 Desember 2017 jam 10.00 – 18.00

Bazaar ini diperuntukan bagi penjual baju, kosmetik, jewellery, preloved branded bags, mainan anak dan sepatu. Bagi yang berminat, dapat menghubungi telp/WA 0812 8778 9710.

BACA JUGA  Sambut Ramadhan, MAXstream, Melon dan E-Motion Luncurkan Serial "Negeri 5 Menara"

Selamat mengikuti bazar, semoga beruntung!

 

(EGS)

 

 

Baca Juga