Uncategorized

Batik Air Mengakomodir Wisatawan Mancanegara Menuju Destinasi 10 Bali Baru dan 5 Super Prioritas

Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group hari ini meresmikan penerbangan perdana internasional dari Nanning, Tingkok ke Jakarta. Rute baru ini dilayani tanpa henti (non-stop). Dengan demikian, menempatkan Nanning sebagai kota ketiga yang dilayani Batik Air di Tiongkok setelah Guilin dan Kunming.

Dalam momen terbaik ini, sekaligus menjadikan Batik Air sebagai satu-satunya maskapai yang melayani dengan frekuensi di tahap awal dua kali seminggu. Penerbangan bernomor ID-7623 setiap Selasa dan Sabtu akan lepas landas melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten (CGK) pukul 17.55 WIB (Waktu Indonesia Barat, GMT+7) dan dijadwalkan tiba di Bandar Udara Internasional Nanning Wuxu, pada 23.30 waktu setempat (Waktu Standar Tiongkok, GMT+8).

Khusus inaugural flight dari Soekarno-Hatta dilakukan oleh Senior Manager Terminal 2 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Erwin Revianto dan perwakilan manajemen Batik Air oleh Chief Pilot, Capt. Agus Wicaksono.

Untuk rute kembali, dilayani pada hari berikutnya setiap Rabu dan Minggu. Batik Air terbang dari Nanning pada 00.30 waktu setempat, menggunakan nomor ID-7622 dan memiliki jadwal kedatangan di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta pukul 04.20 WIB. Penyambutan tamu pertama dari Nanning hari ini dengan pengalungan kain khas oleh tim Kementerian Pariwisata dan Batik Air.

Dalam memberikan kenyamanan perjalanan udara kepada setiap tamu, Batik Air mengoperasikan salah satu armada terbaru, yaitu Airbus 320-200CEO berkapasitas 12 kursi kelas bisnis dan 144 kelas ekonomi yang dilengkapi inflight entertainment (audio video on demand) di setiap kursi.

Untuk itu, pada kesempatan ini, Batik Air mengucapkan terima kasih kepada regulator, Kementerian Pariwisata, pengatur lalu lintas udara, PT Angkasa Pura II, pengelola bandar udara Nanning, seluruh awak pesawat, karyawan dan semua pihak dalam mendukung pentuh, sehingga penerbangan perdana berjalan lancar.

Batik Air bangga memperkenalkan jaringan baru di daratan Tiongkok yang optimis mampu mendukung berbagai sektor salah satunya pariwisata sejalan program pemerintah khususnya Kementerian Pariwisata untuk mencapai target kunjungan 20 juta wisatawan asing.

Rute Soekarno-Hatta – Nanning – Soekarno-Hatta oleh Batik Air dinilai bisa menyediakan kemudahan akses wisatawan mancanegara dalam mewujudkan keinginan mengunjungi berbagai destinasi di Indonesia terutama 10 Bali Baru dan 5 Super Prioritas.

Keseriusan Lion Air Group dalam mendukung program pemerintah 10 Bali Baru dan 5 Super Prioritas ini diwujudkan dengan mengakomodir wisatawan adanya akses penerbangan dan saling terkonksi (connecting flight) bersama Lion Air Group. Program destinasi dapat dimasukan ke dalam list itinerary perjalanan wisatawan guna mendapatkan pengalaman berkesan, meliputi:

1. Danau Toba, Sumatera Utara melalui Bandar Udara Internasional Sisingamangaraja XII (DTB)

Danau ini terbentuk akibat letusan gunung berapi yang membuat kawah semakin lama terisi oleh air. Selain itu, pada bulan-bulan tertentu ada ritual upacara tradisional oleh Suku Batak.

2. Tanjung Kelayang, Bangka melalui Bandar Udara Internasional H.A.S. Hanandjoeddin (TJQ)

Destinasi yang tersohor karena menghasilkan satu-satunya batu Satam Hitam di dunia. Pulau ini memiliki gelombang laut yang tenang dan menonjolkan warna biru kehijauan.

3. Tanjung Lesung, Banten melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK)

Kawasan popular di Provinsi Banten ini menawarkan pemandangan indah dan lembutnya pasir putih bersi alami dengan ombak tenang.

4. Kepulauan Seribu, DKI Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK)

Ratusan pulau yang tersebar menambah keunikan tersendiri. Sehingga sangat ideal bagi wisatawan khususnya pecinta bahari.

5. Candi Borobudur, Jawa Tengah melalui Bandar Udara Internasional Adisutjipto (JOG), Bandar Udara Internasional Yogyakarta Kulonprogo (YIA) dan Bandar Udara Internasional Adisoemarmo (SOC)

Terletak di tempat yang sangat strategis dengan diapit oleh beberapa gunung dan sungai, yang menyimpan nilai religi, historis, sosial dan budaya.

6. Wakatobi (Wangi-wangi, Kaledupa, Tomia dan Binongko), Sulawesi Tenggara melalui Bandar Udara Matahora (WNI)

Keindahan flora dan fauna yang tersimpan membuat Wakatobi menjadi salah satu pilihan utama bagi wisatawan pehobi laut dana lam.

7. Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur melalui Bandar Udara Abdulrachman Saleh (MLG)

Keindahan pemandangan berlatar pegunungan, menghadirkan pesona matahari terbit dan terbenam. Selain itu, tempat ideal bagi penggemar wisata alam.

8. Mandalika, Nusa Tenggara Barat melalui Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (LOP)

Tujuan wisata yang dikenal masih tersembunyi, dengan daya pikat air jernih dan angin segar yang disuguhkan bersama indahnya pantai dan bukit hijau di pulau ini.

9. Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur melalui Bandar Udara Komodo (LBJ)

Kawasan yang merupakan rumah bagi Komodo. Selain itu, sudah popular sebagai tempat liburan yang romantis, dikelilingi laut dan gunung.

10. Pulau Morotai, Maluku Utara melalui Bandar Udara Leo Wattimena (OTI)

Wisata bahari yang paling menonjol ialah pemandangan bawah laut, cocok untuk wisatawan yang menyukai kegiatan snorkelling. Wisatawan juga dapat menemukan beberapa peninggalan sejarah.

BACA JUGA  Gojek Lengkapi Keseharian Hidupmu dengan Ekosistemnya

Selain itu, 5 Super Prioritas dapat dijadikan tujuan wisata untuk para wisatawan asal Nanning ini dimana 4 diantaranya telah masuk dalam 10 Program Bali Baru dan 1 Super Prioritas yakni Likupang yang terletak di Minahasa Utara, Sulawesi Utara, dapat ditempuh melalui Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi (MDC). Berada di kawasan Likupang, wisatawan dapat menikmati pemandangan bawah laut, hutan bakau, savana dan pantai.

Karena ketenaran Sulawesi Utara sebagai Pintu gerbang Indonesia di Asia Pasifik, Lion Air Group terus mengembangkan tujuan wisata yang diperkenalkan sebagai “Jendela Indonesia atau Window of Indonesia” sejak 2015. Hal tersebut menegaskan, Lion Air Group senantiasa mendukung program pemerintah dalam pencapaian 17 juta wisatawan menuju Indonesia.

Jendela Indonesia menawarkan opsi terbaik bagi setiap tamu ketika berada di Manado. Beragam hidangan disediakan oleh koki unggulan yang mempertemukan cita rasa khas, sehingga mudah memilih dan mencicipi sajian kuliner sembari menikmati spot pesona bahari. Fasilitas bersantai sekaligus bersantap di restoran dua zona terbuka (outdoor) dan semi-outdoor. Selain itu, bisa berbelanja pernak-pernik produk UKM dan bermacam olahan kreatif dari berbagai daerah.

Batik Air senantiasa terus mengembangkan konsep full-service sejalan meningkatkan jaringan serta kualitas layanan dengan tetap mengedepankan faktor keselamtan dan keamanan (safety first). Hingga kini Batik Air melayani lebih dari 45 destinasi domestik dan internasional, mempunyai frekuensi penerbangan mencapai lebih dari 350 perhari.

Batik Air mencatatkan rata-rata OTP 92.63% dengan kekuatan armada yang dioperasikan terdiri dari 44 Airbus 320-200CEO (12 kelas bisnis dan 144 kelas ekonomi), enam Boeing 737-900ER (12 kelas bisnis dan 168 kelas ekonomi), delapan Boeing 737-800NG (12 kelas bisnis dan 150 kelas ekonomi) serta satu Airbus 330-300CEO (18 kelas bisnis dan 374 kelas ekonomi).

Informasi Penerbangan Lion Air Group Menuju 10 Bali Baru dan 5 Super Prioritas dari Jakarta

Rute Penerbangan Penerbangan Langsung dan Koneksi
Danau Toba  
Seokarno-Hatta – Silangit Batik Air
Soekarno-Hatta – Medan Kuala Namu – Silangit Batik Air dan Wings Air
Soekarno-Hatta – Medan Kualanamu – Silangit Batik Air dan Wings Air
Tanjung Kelayang  
Soekarno-Hatta – Tanjung Pandan Batik Air
Soekarno-Hatta – Tanjung Pandan Lion Air
Soekarno-Hatta – Pangkalpinang – Tanjung Pandan Lion Air dan Wings Air
Candi Borobudur  
Soekarno-Hatta – Yogyakarta Kulonprogo Batik Air
Soekarno-Hatta – Yogyakarta Adisutjipto Batik Air
Soekarno-Hatta – Yogyakarta Adisutjipto Lion Air
Soekarno-Hatta – Solo Lion Air
Soekarno-Hatta – Denpasar – Yogyakarta Adistujipto Lion Air
Soekarno-Hatta – Denpasar – Solo Lion Air
Bromo Tengger Semeru  
Soekarno-Hatta – Malang Lion Air
Soekarno-Hatta – Denpasar – Malang Lion Air dan Wings Air
Mandalika  
Soekarno-Hatta – Lombok Praya Batik Air
Soekarno-Hatta – Lombok Praya Lion Air
Soekarno-Hatta – Yogyakarta Adistujipto – Lombok Praya Batik Air dan Lion Air
Soekarno-Hatta – Denpasar – Lombok Praya Batik Air dan Wings Air
Labuan Bajo  
Soekarno-Hatta – Labuan Bajo Batik Air
Soekarno-Hatta – Denpasar – Labuan Bajo Batik Air
Soekarno-Hatta – Denpasar – Labuan Bajo Lion Air dan Wings Air
Wakatobi  
Soekarno-Hatta – Kendari – Wangi-wangi Batik Air dan Wings Air
Soekarno-Hatta – Kendari – Wangi-wangi Lion Air dan Wings Air
Soekarno-Hatta – Makassar – Wangi-wangi Batik Air dan Wings Air
Soekarno-Hatta – Makassar – Wangi-wangi Lion Air dan Wings Air
Morotai  
Soekarno-Hatta – Ternate – Morotai Batik Air dan Wings Air
Soekanro-Hatta – Ternate – Morotai Lion Air dan Wings Air
Soekarno-Hatta – Manado – Ternate – Morotai Batik Air dan Wings Air
Soekanro-Hatta – Manado – Ternate – Morotai Lion Air dan Wings Air
Likupang  
Soekarno-Hatta – Manado Batik Air
Soekanro-Hatta – Manado Lion Air
Soekarno-Hatta – Denpasar – Manado Lion Air

(EGA)

Baca Juga

  • Grab Luncurkan Grab Ventures dengan Investasi Rp 3 Triliun (US$250 Juta) Sebagai Wujud Komitmen bagi Startup-startup In

    Grab Luncurkan Grab Ventures dengan Investasi Rp 3 Triliun (US$250 Juta) Sebagai Wujud Komitmen bagi Startup-startup In

    Grab, mobile platform O2O (online-to-offline) terdepan di Asia Tenggara, hari ini meluncurkan Grab Ventures di Indonesia yang merupakan perpanjangan tangan dari inovasi terbaru perusahaan, dengan investasi senilai Rp 3 triliun (US$250 juta) bagi para startup Tanah Air. Grab Ventures bertujuan untuk membantu startup-startup Indonesia pilihan untuk tumbuh lebih cepat di tingkat nasional dan juga Asia […]
  • Shopee Catatkan 4 Kategori Favorit Alami Lonjakan Selama Puncak Big Ramadhan Sale ShopeeDariRumah

    Shopee Catatkan 4 Kategori Favorit Alami Lonjakan Selama Puncak Big Ramadhan Sale ShopeeDariRumah

    Shopee, perusahaan e-commerce perusahaan terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, mencatatkan kategori Pakaian Muslim, Perlengkapan Rumah, Makanan & Minuman, dan Kebutuhan Ibu & Bayi mengalami kenaikan transaksi 4 kali lipat pada puncak kampanye dibandingkan hari biasa. Perubahan pola perilaku serta gaya hidup masyarakat sudah terlihat pada Ramadhan kali ini mulai dari cara bekerja, kegiatan usaha […]
  • Blibli Catat Tren Permintaan Tinggi Atas Produk Kesehatan dan Perawatan Diri Selama Ramadan dan Lebaran 2020

    Blibli Catat Tren Permintaan Tinggi Atas Produk Kesehatan dan Perawatan Diri Selama Ramadan dan Lebaran 2020

    Bulan suci Ramadan dan Lebaran yang disambut di tengah COVID-19 dan pembatasan aktifitas luar ruangan telah mempengaruhi pilihan produk para pelanggan Blibli, di mana mereka meningkatkan pembelanjaan kebutuhan sehari-hari serta produk-produk yang membantu menjaga kesehatan dan perawatan tubuh. Pembelanjaan produk-produk keseharian dan kesehatan pun menopang kinerja kategori BlibliMart, Olahraga & Aktifitas Luar Ruang, Kesehatan & […]
  • Huawei Pamerkan Performa Nova 5T Dalam Roadshow di Sejumlah Kota

    Huawei Pamerkan Performa Nova 5T Dalam Roadshow di Sejumlah Kota

    Huawei CBG Indonesia mengumumkan, Sabtu, 19 Oktober 2019 Huawei nova 5T memberikan penawaran cashback senilai Rp 1,400,000 dari yang sebelumnya Rp 6.899.000. Penawaran menarik ini ditujukan bagi konsumen tanah air yang ingin memiliki smartphone dengan 5 kamera AI, dan ditenagai oleh flagship chipset AI 980 7nm. Bersamaan dengan hal tersebut, Huawei akan mengadakan roadshow di […]
  • Bintaro Inlineskate Membawa Pulang 3 Emas, 8 Perak dan 2 Perunggu di Ajang Indonesian Roller Sport Series I 2019 (Kejuaraan Kabupaten Bekasi Night Race 2019), Minggu, 24 Februari 2019

    Bintaro Inlineskate Membawa Pulang 3 Emas, 8 Perak dan 2 Perunggu di Ajang Indonesian Roller Sport Series I 2019 (Kejuaraan Kabupaten Bekasi Night Race 2019), Minggu, 24 Februari 2019

    Komunitas Bintaro Inlineskate baru-baru ini mengikuti ajang kompetisi sepatu roda bergengsi ini yakni Indonesian Roller Sport Series I 2019 (Kejuaraan Kabupaten Bekasi Night Race 2019) yang diadakan 22-24 Februari 2019 di International Skating Rink Arena Tambun, Kabupaten Bekasi. Kejuaraan tersebut dibuka oleh Menpora Imam Nahrawi pada hari Jumat, 22 Februari 2019. Dalam sambutannya, Menpora ingin […]
  • Ingin Berolah Raga Sambil Main Game? Yuk Ikutan Danz Base

    Ingin Berolah Raga Sambil Main Game? Yuk Ikutan Danz Base

    Siang itu di sebuah mall di Jakarta terlihat seorang gadis tengah bersiap di depan sebuah mesin yang terdiri dari layar TV besar yang menampilkan beberapa karakter yang sedang bersiap melakukan dance di atas sebuah panggung serta beberapa speaker. Sejenak sang gadis berkonsentrasi memandang layar TV, sambil mengatur posisi. Sesekali ia mengayunkan kedua tangannya pada beberapa […]
  • Foto : Pesta Rakyat 2019 Universitas Prasetiya Mulya

    Foto : Pesta Rakyat 2019 Universitas Prasetiya Mulya

    Social Week merupakan bentuk program pengabdian masyarakat (CSR) yang dilakukan oleh mahasiswa S1 Prasetiya Mulya yang dikoordinir oleh Divisi Sosial dan Lingkungan. Kegiatan tahunan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kepedulian mahasiswa terhadap masyarakat sekitar dengan berperan serta pada pengembangan masyarakat melalui program yang dinamakan “Aksi Mahasiswa Prasmulya” yang diwujudkan melalui kegiatan-kegiatan pendidikan bisnis seperti Seminar dan […]
  • Gojek Kembangkan Startup Anak Bangsa di Gojek Xcelerate Batch 3

    Gojek Kembangkan Startup Anak Bangsa di Gojek Xcelerate Batch 3

    Teknologi membawa dampak perubahan pola konsumsi di industri ritel Indonesia, yang diperkirakan tumbuh 10% tiap tahunnya. Seiring dengan digitalisasi, preferensi konsumen bergeser dari yang dulu berbelanja di distributor atau gerai, menjadi direct to consumer. Konsumen kini mengharapkan pengalaman yang jauh lebih cepat dan nyaman dalam mengakses produk atau jasa. Hal ini menjadi tantangan bagi para […]
  • Suka Band The Beatles atau Lagu-Lagu Evergreen? Di Brouven Koffie Tempatnya

    Suka Band The Beatles atau Lagu-Lagu Evergreen? Di Brouven Koffie Tempatnya

    Setiap Kamis Anda dapat menikmati penampilan lagu-lagu The Beatles. Sedangkan pada hari Sabtu Anda bisa menyimak lagu-lagu evergreen di era 60, 70 dan 80an. Bahkan Anda dapat turut bernyanyi bila mau. Café yang dibuka sejak tanggal 5 Mei 2018 ini berlokasi di Heritage Junction yang berada di kawasan Bintaro Sektor 7. Generasi milenial mungkin tidak […]
  • Peringati Hari Perempuan Internasional, Gojek Hadirkan Layanan Transportasi Makin Aman untuk Perempuan

    Peringati Hari Perempuan Internasional, Gojek Hadirkan Layanan Transportasi Makin Aman untuk Perempuan

    Peningkatan standar keamanan merupakan salah satu prioritas utama Gojek, super app terdepan di Asia Tenggara. Melalui inisiatif #AmanBersamaGojek yang diluncurkan dua pekan lalu, dan bertepatan dengan peringatan Hari Perempuan Internasional, Gojek pertegas komitmennya dalam menghadirkan layanan transportasi daring paling aman melalui pilar teknologi, proteksi, dan edukasi. Dari pilar teknologi, Gojek memastikan keamanan perempuan saat menggunakan […]
  • Kiat Sukses Perusahaan Besar Menggaet Tenaga Kerja Milenial

    Kiat Sukses Perusahaan Besar Menggaet Tenaga Kerja Milenial

    Artikel ini penting bagi Anda yang menjadi eksekutif perusahaan yang bertugas melakukan rekrutmen karyawan bagi perusahaan. Tentu semua perusahaan tentu ingin merekrut talenta berbakat untuk mengisi kebutuhan tenaga kerja di berbagai departemen. Salah satu yang menjadi incaran perusahaan besar adalah tenaga kerja dari generasi milenial yang bersemangat dan penuh dengan gagasan baru. Namun, selain nama […]
  • Di Tengah Pandemi Covid-19, Kemenperin Tetap Pacu Pengembangan IKM

    Di Tengah Pandemi Covid-19, Kemenperin Tetap Pacu Pengembangan IKM

    Kementerian Perindustrian bertekad untuk terus mendorong pengembangan sektor industri kecil menengah (IKM) di tengah menghadapi dampak pandemi Covid-19. Berbagai langkah strategis telah disiapkan agar sektor IKM dapat menjalankan usahanya dengan baik sehingga masih memberikan kontribusi signifikan bagi perekonomian nasional. “Salah satu upayanya adalah kami melakukan realokasi anggaran di seluruh satuan kerja, yang kemudian juga ditujukan […]
  • Cegah Penyebaran Covid-19, Kemendag Tunda Trade Expo Indonesia (TEI) ke-35 Tahun 2020

    Cegah Penyebaran Covid-19, Kemendag Tunda Trade Expo Indonesia (TEI) ke-35 Tahun 2020

    Kementerian Perdagangan menunda pelaksanaan Trade Expo Indonesia (TEI) ke-35 Tahun 2020. Hal itu berkenaan dengan perubahan status COVID-19 menjadi pandemi global berdasarkan pengumuman resmi dari World Health Organization (WHO). “Sejalan dengan arahan Presiden Joko Widodo untuk menjalankan kebijakan demi menghambat menyebarnya pandemi COVID-19, Kemendag memandang perlu menunda pelaksanaan TEI ke-35 tahun 2020,” ujar Menteri Perdagangan […]
  • Garuda Indonesia Group Siapkan 132 Ribu Kursi Tambahan Antisipasi Liburan Periode Natal dan Tahun Baru 2018/2019

    Garuda Indonesia Group Siapkan 132 Ribu Kursi Tambahan Antisipasi Liburan Periode Natal dan Tahun Baru 2018/2019

    Garuda Indonesia Group melalui layanan penerbangan Garuda Indonesia dan Citilink menyiapkan sedikitnya 132 ribu kursi tambahan (extra seat) untuk penerbangan domestik dan internasional sebagai upaya mengantisipasi lonjakan jumlah penumpang selama periode hari libur Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, mulai tanggal 20 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019. Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengatakan, […]
  • Tokopedia Dukung Difabel Tetap Berkarya di Tengah Pandemi

    Tokopedia Dukung Difabel Tetap Berkarya di Tengah Pandemi

    Masyarakat kini bisa mendapatkan berbagai hasil kerajinan tangan berkualitas dari masyarakat difabel — seperti masker kain, tempat tisu, tas, boneka, bandana, mainan dan lain-lain — tanpa harus ke luar rumah melalui Precious One Official Store. Kemudahan ini merupakan hasil kolaborasi Tokopedia dengan lembaga kemanusiaan Precious One. AVP of Business Tokopedia, David Kartono, mengungkapkan, “Kolaborasi kami […]
  • Manfaatkan Aplikasi Pulse, Prudential Indonesia dan Halodoc Sediakan 50.000 Rapid Test Covid-19 Tanpa Biaya

    Manfaatkan Aplikasi Pulse, Prudential Indonesia dan Halodoc Sediakan 50.000 Rapid Test Covid-19 Tanpa Biaya

    PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meningkatkan kerja sama dengan Halodoc, salah satu penyedia layanan kesehatan berbasis online asal Indonesia, dengan menyediakan layanan tes diagnostik cepat COVID19 (rapid test) tanpa biaya bagi 50.000 warga Jakarta dan Surabaya melalui aplikasi Pulse by Prudential (Pulse). Pulse adalah aplikasi kesehatan digital yang menghadirkan pengelolaan kesehatan holistik dan didukung […]
  • Lamudi.co.id Diakusisi EMPG, Grup Portal Properti dengan Valuasi Unicorn

    Lamudi.co.id Diakusisi EMPG, Grup Portal Properti dengan Valuasi Unicorn

    EMPG, salah satu grup portal properti terkemuka di wilayah Timur Tengah, Asia Selatan dan Asia Tenggara secara resmi mengakuisisi Lamudi Global, grup portal properti yang memiliki cabang di Indonesia, Filipina, dan Meksiko. CEO EMPG Imran Ali Khan mengatakan, “Kami dengan senang menyambut tim Lamudi Global ke keluarga EMPG. Lamudi Global membawa banyak pengalaman dan pengetahuan […]
  • Zenius untuk Guru Hadir Membantu Guru Hadapi Tantangan Pembelajaran Jarak Jauh

    Zenius untuk Guru Hadir Membantu Guru Hadapi Tantangan Pembelajaran Jarak Jauh

    Pendidikan sebagai salah satu sektor yang paling terpengaruh oleh pandemi Covid-19, kini mengalami perubahan yang signifikan terutama dalam adopsi pendidikan digital yang seyogyanya bisa memakan waktu bertahun-tahun. Data dari Kemendikbud mencatat sebanyak 97,6 persen sekolah sudah melakukan pembelajaran jarak jauh, dengan 46 persennya masih mengharuskan guru memberikan pengajaran dari sekolah dengan siswa berada di rumah. […]
  • Vivo Hadirkan Blind Pre-Order untuk Vivo S1 Series

    Vivo Hadirkan Blind Pre-Order untuk Vivo S1 Series

    Jelang peluncuran vivo S1 pada 16 Juli 2019 mendatang, vivo membuka program Blind Pre-Order sejak tanggal 11 Juli hingga 15 Juli 2019 yang menawarkan S-Pecial Voucher dengan berbagai benefit tambahan bagi konsumen yang ingin lebih dulu memiliki vivo S1. Program Blind Pre-Order ini dibuka secara eksklusif melalui vivo Official Store di e-commerce Shopee. “Kehadiran vivo […]
  • Xiaomi Luncurkan Redmi 7A di Indonesia

    Xiaomi Luncurkan Redmi 7A di Indonesia

    Xiaomi memperkenalkan smartphone Redmi terbaru yang merupakan lanjutan dari seri Redmi A, yaitu Redmi 7A, dengan tujuan untuk terus menghadirkan teknologi inovatif melalui produk-produk berkualitas dengan harga yang sebenarnya. Kehadiran seri ini menegaskan komitmen Xiaomi untuk mengubah kehidupan masyarakat melalui penggunaan teknologi. Perjalanan seri Redmi A di Indonesia dimulai dari Redmi 4A sebagai smartphone Xiaomi […]

Tinggalkan Balasan