Kam. Okt 17th, 2019

Bakoel Mama, Memenuhi Berbagai Kebutuhan Catering Anda

Apakah saat ini Anda sedang mencari catering untuk acara kantor yang akan berlangsung dalam waktu dekat? Atau mungkin kantor Anda akan mengadakan syukuran pembukaan kantor cabang baru? Mungkin Anda sedang melakukan diet dan sedang mempertimbangkan untuk memesan catering ketimbang mengalami kerepotan dalam mempersiapkan menu yang akan dibawa ke kantor. Atau, di rumah tidak ada asisten rumah tangga, sehingga Anda mengalami kerepotan untuk menyiapkan makanan bagi buah hati di sekolahnya? Apa pun situasi yang Anda temui, Anda membutuhkan jasa catering yang dapat menyediakan berbagai menu-menu catering yang enak, variatif dan sehat tanpa Anda harus merasa gelisah menunggu pengantar catering yang sering datang terlambat.

Catering Bakoel Mama menawarkan solusi berbagai kebutuhan catering Anda dengan berbagai layanan yang disediakannya. Berawal dari kesukaan memasak karena setiap hari membantu ibunya memasak di dapur, Lya Septiarini, S.Kom., seorang karyawati swasta memiliki ide untuk mengembangkan usaha keluarga berbasis catering. Walaupun ia harus membagi waktu dengan bekerja di kantor serta berbagai aktivitas lainnya, akhirnya pada 9 Oktober 2015, ia memberanikan diri membuka Catering Bakoel Mama dan mulai melayani berbagai permintaan catering. Lya sendiri berperan dari sisi marketingnya, sementara sang ibu bertugas mempersiapkan menu-menu catering dari pelanggan Bakoel Mama.

bakoel_mama_info_bintaro_1

Dengan mengandalkan promosi melalui sosmed serta dari mulut ke mulut, pelan-pelan pelanggan Bakoel Mama makin bertambah. Hal ini tidak terlepas dari kepercayaan yang dibangunnya. Salah satu yang sangat dijaga oleh Lya adalah soal waktu. Untuk mengantisipasi situasi lalu lintas yang sering mengalami kemacetan di mana-mana, setiap pengiriman catering Bakoel Mama dilakukan minimal 2 jam sebelum waktu dibutuhkannya catering tersebut, walaupun untuk pengiriman ia bekerjasama dengan Blu Jek yang notabene menggunakan sepeda motor. Contoh lain kelebihan Bakoel Mama adalah soal fleksibilitas. Bakoel Mama membuka kesempatan kepada pelanggan-pelanggannya untuk melakukan perubahan standar menu dengan memilih menu-menu yang disukainya.

Catering Bakoel Mama menyediakan berbagai kebutuhan catering dari mulai Daily Catering, Diet Catering, Event Catering dan Special Catering.

Daily Catering merupakan catering bagi kebutuhan makan siang karyawan baik perorangan maupun perusahaan berupa lunch box, juga bisa dimanfaatkan oleh pelanggan perorangan untuk makan di rumah.

BACA JUGA  Kopilio Pilihan Tepat Untuk #NgopiDiStasiun

Diet Catering merupakan catering bagi perorangan yang sedang melakukan diet untuk menurunkan berat badan maupun karena adanya suatu penyakit. Yang menarik, umumnya Diet Catering berisi makanan yang ‘tidak ada rasa’ alias hambar tanpa menggunakan lauk. Tidak heran walau pun orang sudah memesan catering untuk diet, seringkali ia ‘melanggar’ program dietnya dan memilih makanan yang sebetulnya harus dihindari. Menyadari hal ini, Lya bersama ibunya menyusun menu-menu Diet Catering tetap menggunakan lauk, seperti ayam, udang, dll, namun pengolahannya yang dijaga agar tetap sehat, misalnya dengan cara dipanggang, direbus, dll. Kentang yang direbus dan diolah dengan berbagai cara digunakan untuk menggantikan nasi. Alhasil, pelanggan-pelanggannya tetap dapat menjalankan dietnya dengan menu-menu yang tetap enak untuk dimakan.

Event Catering, merupakan catering untuk berbagai acara seperti syukuran, ulang tahun, arisan, dll. Satu menu andalan Bakoel Mama untuk Event Catering ini adalah Mini Tumpeng, berupa tumpeng dengan ukuran yang lebih kecil namun memiliki kelengkapan yang tidak kalah dengan tumpeng berukuran besar. Pada umumnya tumpeng disajikan dalam ukuran yang cukup besar, sehingga saat jumlah undangan tidak banyak, tumpeng tersebut menjadi mubazir.

Kategori terakhir yang juga merupakan inovasi dari Bakoel Mama adalah Special Catering. Catering ini cocok sebagai bekal makan siang si buah hati karena nasinya disajikan dalam bentuk-bentuk yang menarik yang disukai anak-anak. Tidak hanya untuk anak-anak, Special Catering ini pun dapat dipesan oleh orang dewasa untuk momen-momen spesial, misalnya Hari Valentine. Bakoel Mama dapat menyediakan menu katering dengan nasi berbentuk hati. Pujaan hati pun akan berbunga-bunga jika diberikan ‘kado spesial’ seperti ini.

bakoel_mama_info_bintaro_2
Daily Catering (kiri atas), Diet Catering (kanan atas), Event Catering (kiri bawah), Special Catering (kanan bawah)

Walaupun secara usia, Bakoel Mama masih pendatang baru, namun pelanggan-pelanggannya sangat bervariasi, dari mulai perusahaan-perusahaan, karyawan di berbagai perusahaan, komunitas, maupun perorangan. Wilayah antaran cateringnya juga cukup jauh, seperti Tanah Abang, Sudirman, Joglo, Cisauk, Alam Sutera dan BSD. Satu hal yang disukai oleh pelanggan-pelanggannya, Bakoel Mama menawarkan pilihan kualitas menu yang lebih tinggi dengan harga yang relatif sama dengan catering-catering lainnya.

Untuk pemesanan, dapat menghubungi:

BACA JUGA  Nasi Liwet atau Nasi Lemak Sama Nikmatnya di Kedaikoe

Bakoel Mama
Jl. Aren II, Pondok Betung
Pondok Aren, Tangerang Selatan
Telp/WA : 0812 1044 4625
Email : bakoelmama@gmail.com
Instagram : @bakoelmama
Twitter : @bakoelmama

 

(ES)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan