Sen. Agu 19th, 2019

Bahasa Inggris Untuk Taman Kanak-Kanak, ELTI Bintaro

Pada saat ini Bahasa Inggris telah menjadi bahasa pengantar yang berlaku di berbagai bidang kehidupan. Hampir tidak ada hal-hal dalam kehidupan kita sehari-hari yang tidak menggunakan Bahasa Inggris. Bahkan dalam hal yang paling sederhana sekalipun. Sayangnya, penguasaan Bahasa Inggris orang Indonesia masih amat terbatas. Hal ini disebabkan umumnya kita baru belajar Bahasa Inggris saat mulai menginjak masa remaja atau dewasa.

Untuk menguasai bahasa asing, yang terbaik dimulai dari usia dini. Dengan mulai mempelajari bahasa asing pada usia belia, akan lebih mudah untuk memahami struktur bahasa tersebut secara keseluruhan. Dari sisi pelafalan, dengan belajar bahasa asing sejak usia dini akan lebih membiasakan untuk mengucapkan kata-kata bahasa asing dengan aksennya secara tepat karena belum terkontaminasi dengan penggunaan bahasa sehari-hari. Dari sisi pendengaran, semakin dini usia seseorang belajar bahasa asing akan lebih mudah untuk menangkap kata-kata dan istilah dalam bahasa asing.

elti_english_kidergarten_info_bintaro_1

ELTI (English Language Training International), sebuah lembaga pendidikan bahasa Inggris di bawah Gramedia Group, sangat menyadari pentingnya penguasaan bahasa Inggris semenjak usia dini. Dengan pengalaman menyelenggarakan kursus bahasa Inggris di Indonesia selama 35 tahun, ELTI memiliki berbagai program kursus bahasa Inggris yang lengkap dan sesuai dengan kebutuhan siswa, dari mulai usia taman kanak-kanak sampai dengan dewasa. Program Bahasa Inggris bagi anak-anak yang diselenggarakan oleh ELTI terbagi menjadi 3 sub-program: English for Kindergarten, English for Elementary Students, dan English for Kids.

English for Kindergarten, merupakan program kursus Bahasa Inggris bagi anak-anak usia TK, dengan usia minimal 4 tahun sampai dengan maksimum 7 tahun. dengan memperkenalkan Bahasa Inggris melalui kegiatan yang bervariasi dan menarik minat anak dengan audio visual, art and craft, gerak dan lagu. Terbagi menjadi 6 kelompok warna : Red, Orange, Yellow, Purple, Blue, dan Green. Masing-masing kelompok warna ditempuh dalam 14 minggu (3,5 bulan). Berbeda dengan program-program kursus pada tingkat yang lebih tinggi, kelompok-kelompok warna ini bukan menyatakan level penguasaan Bahasa Inggris. Sehingga pada kelompok-kelompok warna ini tidak menggunakan tes yang dinyatakan dengan lulus atau tidaknya siswa.

BACA JUGA  Kepemimpinan PTS dalam era Revolusi Industri 4.0

Pertemuan dijadwal sebanyak 2x seminggu dan setiap pertemuan berlangsung selama 60 menit. Pada setiap pertemuannya, siswa akan belajar Bahasa Inggris sambil bermain, sehingga proses penyerapan Bahasa Inggris menjadi menyenangkan dan tidak membosankan. Pengajar-pengajar yang menyampaikan materi belajar merupakan pengajar-pengajar berpengalaman yang menjiwai dunia anak-anak.

Biaya kursus dari program English for Kindergarten ini adalah Rp. 950.000 untuk setiap kelompok warna. Untuk mengikuti program kursus ini, siswa harus melakukan pendaftaran dengan biaya Rp. 80.000 dan membayar uang buku Rp. 95.000.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, hubungi :

ELTI Gramedia World Bintaro
CBD Emerald Blok CE/B-02
Jl. Raya Boulevard, Bintaro Jaya Sektor 9
Tangerang Selatan
Telp. : 021 – 720 6653, 021 – 2221 1474

 

(ES)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan