Kuliner

Ayam Geprek Keprabon Express Bintaro, Rice Bowl Crispy Harga Terjangkau Bagi Anda yang Terburu-Buru

Belakangan ini rice bowl sedang naik daun.  Hal ini tidak terlepas dari gaya hidup masyarakat yang semakin mobile yang menuntut berbagai hal dikerjakan dalam waktu yangbersamaan. Keterbatasan waktu membuat setiap orang berusaha mengefisienkan waktunya, termasuk dalam urusan perut. Konsep rice bowl yang dibawa dari pola hidup masyarakat Tiongkok lambat laun diadopsi oleh masyarakat di berbagai negara.

Bagi Anda yang sedang mencari alternatif makan siang praktis, enak dan harga terjangkau, Anda bisa memilih Ayam Geprek Keprabon Express yang menyajikan pilihan rice bowl praktis bagi santap siang Anda.

Ayam geprek adalah ayam yang diolah dengan sebelumnya digeprek alias dipukul dengan sebuah alat pemukul. Tujuan digeprek adalah untuk membuat daging ayam lebih lembut dan bumbunya lebih meresap. Proses geprek dilakukan pada saat ayam telah digoreng atau dibakar sebelum dibaluri dengan bumbu atau sambal. Ada sebagian orang yang menggeprek daging ayam yang baru direbus, sebelum dilanjutkan dengan digoreng atau dibakar.

Menurut Stefanus Richie Wibowo, yang akrab dipanggil dengan Richie, salah seorang pemilik Ayam Geprek Keprabon Express Bintaro, di Ayam Bakar Keprabon, ayam goreng tepung digeprek sambil dicampur dengan sambal agar sambal lebih meresap. Jadi sambalnya bukan hanya sekedar ada di bagian daging terluar.

Ayam Goreng Keprabon Express terletak di Jl. Bintaro Utama 5 No. EA01/25D1, Bintaro Sektor 5. Untuk menemukan gerai yang baru buka sejak 24 Juli 2017 ini cukup mudah. Lokasinya berada tepat di seberang Masjid An-Nashr. Gerai di Bintaro ini merupakan gerai Ayam Geprek Keprabon yang ke-16. Ayam Geprek Keprabon sendiri telah hadir di 16 lokasi di berbagai tempat termasuk di luar Jawa. Gerai Ayam Geprek Keprabon Express di Bintaro, yang tidak pernah sepi dari pembeli yang mengantri ini, adalah sebuah franchise yang berkategori mini resto. Richie yang sebelumnya berprofesi sebagai karyawan bergabung bersama beberapa sahabatnya membangun gerai ini.

Sebagai bahan dari ayam geprek adalah dada ayam tanpa tulang dengan sambal bawang merah. Untuk sambalnya ada 5 pilihan tingkat kepedasan, dari Level 1 yang menggunakan 4 cabai, Level 2 : 8 cabai, Level 3 : 12 cabai, Level 4 : 18 cabai dan Level 5 : 20 cabai. Bagi Anda yang tidak kuat pedas, bisa memilih level 1/2 alias 2 cabai atau tanpa cabai (Ori). Sambalnya juga bisa dipilih apakah dicampurkan dengan ayamnya atau disajikan terpisah alias dicocol.

Ada 3 pilihan menu paket, yaitu Paket Geprek yang harganya Rp. 15 ribu. Paket ini terdiri dari ayam geprek, nasi putih dan lalapan. Paket kedua adalah Paket Geprek Jumbo, isi dari paket ini sama dengan Paket Geprek, perbedaannya ayamnya lebih banyak. Untuk paket ini dihargai Rp. 20 ribu. Paket ketiga yang juga menjadi paket paling favorit adalah Paket Geprek Blenger. Paket ini berisi ayam geprek yang cukup banyak, nasi putih, lalapan dan yang paling istimewa, paket ini dilengkapi dengan topping berupa keju mozarella dan telur. Untuk paket ini harganya Rp. 25 ribu.

Paket Geprek (kiri atas), Ice Kembang Desa (kiri bawah) dan Paket Gepret Blenger (kanan)

Berbeda dengan ayam geprek yang konvensional, dimana kita kita jika kita memesan ayam geprek, ayam geprek yang disajikan berikut tulangnya, sehingga cukup merepotkan dan kotor saat kita sedang terburu-buru, menu-menu Ayam Goreng Keprabon memang cocok disantap saat waktu terasa sangat berharga, misalkan saat Anda berada di tengah-tengah kemacetan dan sedang menuju ke suatu tempat untuk meeting dengan klien.

Jika Anda menginginkan menu ekstra, Anda juga bisa memesan tambahan berupa tempe/tahu yang harganya Rp. 2 ribu untuk 4 potong. Bandingkan dengan tempe/tahu di tempat lain yang per potongnya dihargai minimal seribu rupiah, bahkan terkadang Rp. 2 ribu. Menu ekstra lainnya adalah Kol Goreng (3 ribu), Nasi (4 ribu), Sambal (4 ribu), Telur (4 ribu), Keju Parut (4 ribu), Keju Mozarella (6 ribu) dan Double Mozarella yang 2x lebih banyak.

Untuk pilihan minuman, selain minuman standar seperti Ice Tea, Sweet Tea, Mineral Water dan Ice Lemon Tea, tersedia juga minuman bernama unik, yaitu Ice Kembang Desa. Mendengar namanya, kita membayangkan minuman ini merupakan minuman yang kelihatan cantik dan rasanya manis. Tidak salah, Ice Kembang Desa merupakan minuman dari sirop rasa rose yang diblending dengan susu dan bisa menjadi teman yang cocok bagi paket Ayam Geprek yang Anda pesan. Minuman favorit lainnya adalah Ice Milored yang ampuh untuk menghilangkan bau amis seusai bersantap. Pilihan minuman lainnya adalah Ice Cappuccino, Ice Milo, Mango Tea dan Leci Tea. Menurut Richie, teh yang digunakan untuk minumannya merupakan teh yang diracik sendiri oleh Ayam Geprek Keprabon, jadi bukan teh yang dibeli dari mini market/super market. Karena diracik sendiri, tentu saja tehnya lebih wangi dari teh di pasaran.

Untuk minuman yang dikemas dalam gelas plastik dengan seal plastik ini harganya cukup terjangkau, dari yang termurah Rp. 3 ribu sampai Rp. 10 ribu.

Stefanus Richie Wibowo

Ayam Geprek Keprabon Express Bintaro buka setiap hari dari pukul 11.00-21.00, termasuk weekend.

bagi Anda yang memesan minimum 10 porsi, Anda akan mendapatkan free ongkos kirim dengan syarat radius pengantaran kurang lebih 5 km dari gerai Ayam Geprek Keprabon Express Bintaro. Selain pemesanan langsung melalui 0877 4147 8887, Anda juga bisa memesan menu-menu Ayam Geprek Keprabon melalui layanan GoShop dari Gojek. Ayam Geprek Keprabon Express Bintaro juga melayani pemesanan untuk berbagai acara kantor, arisan, ulang tahun, dll.

Simak juga berbagai update dari Ayam Geprek Keprabon Express Bintaro di Instagram @ayamkeprabonexp.bintaro

 

(ES)

 

Baca Juga

  • OPPO Buka Pendaftaran RENO4 VIRTUAL RUN

    OPPO Buka Pendaftaran RENO4 VIRTUAL RUN

    OPPO Indonesia pada hari ini (01/10) secara resmi membuka pendaftaran ajang kompetisi lari virtual bertajuk RENO4 VIRTUAL RUN. Ajang lari virtual ini merupakan salah satu bentuk dukungan OPPO dalam menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2020 pada bulan September silam. Pendaftaran ajang kompetisi lari virtual secara mandiri ini akan berlangsung mulai dari 1 – 11 Oktober […]
  • Tips Aman Belanja Online Saat Harbolnas

    Tips Aman Belanja Online Saat Harbolnas

    Hari Belanja Online Nasional 2017 (Harbolnas) akan segera digelar, tepatnya pada 12 Desember 2017. Pada pesta belanja online tahunan ini Bukalapak kembali berpartisipasi. Harbolnas merupakan hari di mana para pembeli mendapatkan diskon untuk produk yang diinginkan serta para pelapak berkesempatan untuk mempromosikan barang dagangannya. Untuk itu, para pembeli maupun pelapak perlu mengetahui bagaimana cara berbelanja […]
  • Royco Luncurkan Program Nutrimenu untuk Bantu Ibu Siapkan Asupan Gizi Seimbang Demi Masa Depan Indonesia

    Royco Luncurkan Program Nutrimenu untuk Bantu Ibu Siapkan Asupan Gizi Seimbang Demi Masa Depan Indonesia

    Royco, meluncurkan program Royco Nutrimenu ‘Ayo Masak Lezat sesuai Isi Piringku’ guna bantu Ibu siapkan asupan gizi seimbang untuk anak. Program ini adalah kegiatan edukasi yang dilakukan Unilever Indonesia melalui brand Royco bekerjasama dengan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dan pemerintah daerah Garut untuk mendukung program Isi Piringku yang merupakan penerapan dari Pedoman […]
  • Garuda Indonesia Raih Penghargaan “The World’s Best Cabin Crew Skytrax” untuk Kelima Kalinya

    Garuda Indonesia Raih Penghargaan “The World’s Best Cabin Crew Skytrax” untuk Kelima Kalinya

    Awak kabin maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia untuk kelima kalinya kembali dinobatkan sebagai The World’s Best Cabin Crew oleh Skytrax, sebuah lembaga independen pemeringkat penerbangan yang berkedudukan di London, Inggris. Penghargaan sebagai awak kabin terbaik dunia tersebut merupakan yang kelima kalinya diterima oleh awak kabin Garuda Indonesia sejak tahun 2014 lalu. Penganugerahan penghargaan tersebut dilakukan […]
  • Seminar Nasional Perikanan dan Kelautan di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah

    Seminar Nasional Perikanan dan Kelautan di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah

    Sebagai bagian dari kegiatan Youth Economic Summits 2016, Dewan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah mengadakan Seminar Nasional yang bertajuk Peningkatan Sumber Daya Kelautan Nasional sebagai Pilar Pembangunan Ekonomi Indonesia pada Jumat, 18 November 2016, pukul 08.00-11.30. Bertempat di Auditorium Harun Nasution, kampus UIN Ciputat seminar ini dibuka oleh Keynote Speaker Menteri […]
  • Foto : Lomba Mewarnai Maped di Gramedia Emerald Bintaro 24 September 2017

    Foto : Lomba Mewarnai Maped di Gramedia Emerald Bintaro 24 September 2017

    Pada hari Minggu, 24 September 2017 lalu diselenggarakan lomba mewarnai Moopi bersama Maped di Gramedia Emerald Bintaro lantai 2. Dimulai dari pukul  9 pagi dan diikuti oleh 150 anak. Lomba berikutnya. Bila Anda yang mau mendapatkan crayon Maped ini, dapat mendaftarkan putra/putri Anda di Lomba Mewarnai Moopy bersama Maped yang akan dilaksanakan di Gramedia Teras Kota pada […]
  • Ancol Terima Apresiasi dari PMI

    Ancol Terima Apresiasi dari PMI

    PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (Ancol) menerima penghargaan dari Palang Merah Indonesia Provinsi DKI Jakarta pada Kamis, 14 Februari 2019 di Gedung Balai Agung Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat dalam acara Penutupan Bulan Dana PMI 2018. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh  Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan kepada Direktur Utama Ancol, C. Paul Tehusijarana. […]
  • Tren Donasi 2020: Antusiasme Masyarakat Berdonasi lewat Tokopedia Meningkat Lebih dari 6,5x Lipat Selama Pandemi

    Tren Donasi 2020: Antusiasme Masyarakat Berdonasi lewat Tokopedia Meningkat Lebih dari 6,5x Lipat Selama Pandemi

    Pandemi ternyata justru mendorong semangat masyarakat dalam berbagi kebaikan. “Sepanjang 2020 hingga bulan November, masyarakat Indonesia telah berdonasi lebih dari Rp42 miliar lewat Tokopedia,” ungkap Head of Tokopedia Salam, Garri Juanda. “Nilai ini meningkat lebih dari 6,5x lipat jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya,” tambah Garri. Donasi dari pengguna Tokopedia ini secara […]
  • Terminal 1C Bandara Soetta Siapkan Mobile Check In

    Terminal 1C Bandara Soetta Siapkan Mobile Check In

    Menjelang arus mudik, pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta terus memaksimalkan pelayanan prima dengan menyediakan fasilitas mobile check-in di Terminal 1C. Erwin Revianto, Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang Minggu mengatakan, PT Angkasa Pura II (Persero) menyampaikan, menjelang arus mudik lebaran seperti saat ini sudah menjadi hal yang umum bandara akan menjadi […]
  • Telkomsel Ajak Komunitas Gaming Mengharumkan Nama Bangsa di SupergamerFest Awards

    Telkomsel Ajak Komunitas Gaming Mengharumkan Nama Bangsa di SupergamerFest Awards

    Telkomsel mengajak seluruh gamer dan penggemar esports di Indonesia untuk merasakan keseruan dari SuperGamerFest 2020, festival virtual yang digelar khusus bagi pencinta game dan esports di Asia Tenggara. Salah satu daya tarik yang dimiliki oleh SGF adalah SuperGamerFest Awards, sebuah apresiasi untuk kreator konten gaming dan pelaku esports terbaik di kawasan Asia Tenggara. Seluruh insan […]
  • Iptek: Manfaat Batubara Untuk Pembangkit Listrik

    Iptek: Manfaat Batubara Untuk Pembangkit Listrik

    Akhir-akhir ini ramai diberitakan tentang seorang bintang K Pop yang meninggal bunuh diri karena briket batubara. Briket merupakan salah satu bentuk olahan batubara sebagai sumber energi. Sebenarnya banyak sekali manfaat batubara di berbagai industri. Simak rinciannya di https://www.youtube.com/watch?v=oWtY3rvLFQg. Di artikel ini akan dibahas bagaimana Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) membakar batubara untuk memanaskan air yang […]
  • Komunitas Ayomain, Mengajak Keluarga Indonesia Untuk Bermain Bersama Buah Hati

    Komunitas Ayomain, Mengajak Keluarga Indonesia Untuk Bermain Bersama Buah Hati

    Ayomain adalah komunitas yang mengajak keluarga Indonesia untuk bermain bersama buah hati. Ayomain yakin anak akan mendapatkan pengalaman belajar yang menyenangkan melalui bermain. Oleh karena itu, sebagai sebuah komunitas, Ayomain berusaha menjadi wadah dan fasilitator yang menemani orangtua dan keluarga Indonesia dalam memberikan salah satu hak dan fitrahnya anak-anak, yaitu bermain. Bermain adalah tentang eksplorasi, […]
  • Trade Expo Indonesia 2019 Digelar, Mendag: Saatnya Tingkatkan Promosi Produk Indonesia ke Pasar Global

    Trade Expo Indonesia 2019 Digelar, Mendag: Saatnya Tingkatkan Promosi Produk Indonesia ke Pasar Global

    Ajang promosi tahunan berskala internasional Trade Expo Indonesia (TEI) 2019 resmi dibuka Wakil Presiden RI Jusuf Kalla hari ini, Rabu (16/10), di Indonesia Convention Exhibition Bumi Serpong Damai (ICE BSD), Tangerang, Banten. Pada penyelenggaraannya yang ke-34 tahun ini, TEI 2019 mengusung tema “Moving Forward to Serve the World” dan digelar pada 16–20 Oktober 2019. Menteri […]
  • Kangen Dengan Masakan Suroboyo-an? Di Pecel Pincuk Godong Ijo Rasa Kangen Itu Bisa Terobati

    Kangen Dengan Masakan Suroboyo-an? Di Pecel Pincuk Godong Ijo Rasa Kangen Itu Bisa Terobati

    Bagi Anda yang berasal dari Surabaya, atau yang pernah tinggal di Surabaya tentu tahu kepopuleran kuliner nasi pecel. Dari mulai kelas kaki lima sampai dengan di resto-resto elit, hidangan khas Surabaya ini dengan mudah dapat ditemui. Popularitas nasi pecel seperti nasi pecel Ketabang Kali dekat Tunjungan Plaza atau nasi pecel Pandegiling demikian tersohor, sehingga menimbulkan […]
  • Therapy Zone, Pijat ‘Tune Up’ Untuk mengembalikan Berbagai Kondisi Tubuh

    Therapy Zone, Pijat ‘Tune Up’ Untuk mengembalikan Berbagai Kondisi Tubuh

    Tubuh manusia ibarat sebuah mesin yang tersusun atas berbagai bagian dan komponen yang bekerja dalam berbagai sistem yang menciptakan harmonisasi. Adanya satu masalah di satu bagian akan mempengaruhi sistem yang lebih besar, tidak menutup kemungkinan keseluruhan sistem akan terganggu. Setelah sekian puluh tahun keseluruhan sistem bekerja tanpa henti, sangat mungkin terjadi kerusakan atau kelemahan dalam satu […]
  • Kolaborasi Unik Antara IM3 Ooredoo, Band Kelompok Penerbang Roket, dan Sepatu Compass di 5 Kota di Indonesia

    Kolaborasi Unik Antara IM3 Ooredoo, Band Kelompok Penerbang Roket, dan Sepatu Compass di 5 Kota di Indonesia

    IM3 Ooredoo kembali melanjutkan kampanye “Collabonation” yang memberikan ruang bagi generasi muda Indonesia untuk mengkolaborasikan bakat mereka. Kali ini IM3 Ooredoo menghadirkan “Collabonation Meroket Bersama Compass”, kolaborasi yang dilakukan lintas industri dengan merek sepatu Indonesia – Compass, band trio rock padat energi asal Jakarta – Kelompok Penerbang Roket, serta IM3 Ooredoo, provider telekomunikasi dan digital […]
  • KiosTix Berbagi Pengalaman Cara Sukses Menjadi Entrepreneur Digital

    KiosTix Berbagi Pengalaman Cara Sukses Menjadi Entrepreneur Digital

    Industri kreatif dan hiburan -seperti konser musik, event olahraga, pertunjukan seni, aplikasi dan game developer, film, festival seni, MICE (meeting, incentive, conference, exhibition), dan pariwisata- diperkirakan akan terus mengalami pertumbuhan pesat saat ini dan di masa-masa mendatang. Pertumbuhan pesat itu terutama ditopang oleh perkembangan teknologi digital dan internet yang kini telah menjadi kebutuhan utama setiap […]
  • Resmi Berusia 25 Tahun, Honda CRr-V Suguhkan Beragam Penyempurnaan Hingga Mesin Hybrid untuk 2021

    Resmi Berusia 25 Tahun, Honda CRr-V Suguhkan Beragam Penyempurnaan Hingga Mesin Hybrid untuk 2021

    Tepat di tahun 2020, Honda merayakan 25 tahun eksistensi dari mobil Honda pada kelas SUV yaitu CR-V. Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1995, Honda CR-V masih tetap eksis dan telah mengalami beragam perubahan dan penyempurnaan pada setiap generasinya hingga penggunaan mesin hybrid pada Honda CR-V yang baru saja diperkenalkan di Cina tahun ini. Dimulai […]
  • Training Pertolongan Pertama Pada Orang Yang Mengalami Henti Napas di Sekolah Kreasi Anak Bangsa

    Training Pertolongan Pertama Pada Orang Yang Mengalami Henti Napas di Sekolah Kreasi Anak Bangsa

    Resusitasi jantung paru-paru atau CPR (Cardiopulmonary Resuscitation) adalah tindakan pertolongan pertama pada orang yang mengalami henti napas karena sebab-sebab tertentu. CPR bertujuan untuk membuka kembali jalan napas yang menyempit atau tertutup sama sekali. CPR sangat dibutuhkan bagi orang tenggelam, terkena serangan jantung, sesak napas karena syok akibat kecelakaan, terjatuh, dan sebagainya. Namun yang perlu diperhatikan khusus untuk korban pingsan karena kecelakaan, tidak […]
  • Memilih Crayon Gambar Yang Aman untuk Anak Anda

    Memilih Crayon Gambar Yang Aman untuk Anak Anda

    Saat ini sangat sering diselenggarakan lomba mewarnai untuk anak. Sebenarnya apakah Anda mengetahui manfaat bagi anak untuk coret-coret atau mewarnai? Coret-coret menjadi media mengekspresikan perasaan/pikiran yang dialami/dirasakannya saat itu. Hingga bila diperhatikan dengan saksama, coretan-coretan anak yang sedang marah akan berbeda dengan coretan anak yang sama tapi ketika ia sedang tak bergejolak. Itulah mengapa coret-coret […]

Tinggalkan Balasan