Sel. Des 10th, 2019

AXA Financial Indonesia Lengkapi Kebutuhan Perlindungan bagi Pertumbuhan Pesat Kota Tangerang

Badan Pusat Statistik Kota Tangerang menyebutkan setiap tahun penduduk di kota tersebut meningkat 0,98 persen. Di tahun 2017 ini, penduduk Kota Tangerang tercatat sebanyak 2.081.985 jiwa. Sehingga sebagai kota penyangga Jakarta, Tangerang saat ini sudah menjadi kota yang berkembang dengan pesat.

Mudahnya trasportasi, terbukanya akses jalan dan transportasi serta dekatnya jarak dengan bandara Soekarno-Hatta menjadikan Tangerang dalam 5-10 tahun terakhir telah berkembang menjadi kota mandiri dengan sarana dan prasarana yang lengkap seperti apartemen, ruko, real estate, pusat perbelanjaan, pergudangan, perkantoran, pendidikan serta sarana kesehatan telah banyak mengisi tiap jengkal lahan di kota satelit tersebut.

Berkembangnya Tangerang sebagai kota metropolitan baru pastinya memunculkan perubahan gaya hidup dan meningkatnya aktivitas yang memicu tingginya risiko kehidupan di masa depan. Sehingga, lengkapnya sarana dan prasarana tersebut akan menjadi sia-sia jika risiko kehidupan di atas tidak mendapat solusi perlindungan yang optimal, misalnya saja perlindungan untuk pendidikan atau kesehatan.

Melihat kebutuhan masyarakat akan perlindungan dan solusi keuangan tersebut, AXA Financial Indonesia meresmikan kantor pelayanannya di Tangerang tepatnya di Serpong Scientia, Jl. Scientia Boulevard Ruko Darwin Timur No. 29, Kel. Medang, Kec. Pagedangan, Kab. Tangerang – Banten, yang merupakan relokasi dari kantor lamanya di Ruko Blitz Gading Serpong. CEO AXA Financial Indonesia Budi Tampubolon mengatakan hadirnya AXA Financial Indonesia di Tangerang selain untuk mendekatkan diri kepada nasabah juga untuk menangkap potensi pertumbuhan akan kebutuhan perlindungan asuransi di masa depan.

CEO PT AXA Financial Indonesia, Bapak Budi Tampubolon, bersama dengan jajaran Direksi Ibu Nina Ong dan Bapak Albertus Janto serta Tim Agency KPM Serpong bersama-sama menggunting pita dalam peresmian dibukanya kantor Pelayanan Tangerang

“Lengkapnya sarana dan prasarana semisal pendidikan serta kesehatan di Tangerang, pastinya membuat kebutuhan untuk melindungi diri dari risiko kehidupan di masa depan akan meningkat. Kantor AXA Financial Indonesia yang kami resmikan ini semoga makin melengkapi kebutuhan perlindungan tersebut dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para nasabah”, ujar CEO AXA Financial Indonesia Budi Tampubolon.

Beliau pun kemudian menambahkan, kantor baru AXA Financial Indonesia ini memiliki ukuran yang lebih luas dari kantor sebelumnya, dilengkapi dengan ruangan training dan ruang ujian AAJI. Sehingga, diharapkan kantor pemasaran baru AXA Financial Indonesia dapat menjadi kantor yang nyaman bagi lebih dari 300 orang tenaga pemasar dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi sekitar 5000 nasabah dan calon nasabah AXA Financial Indonesia di wilayah Tangerang dan Banten.

 

BACA JUGA  Idul Adha 1437 H : Ungkapkan Rasa Syukur, HERO Group Berbagi Ratusan Hewan Kurban

(BON)

 

 

Baca Juga

You may have missed

Dalam rangka merayakan Hari Belanja Nasional (Harbolnas), Bukalapak meluncurkan kampanye bertajuk Kalap 12.12. Kampanye yang berlangsung 1-15 Desember 2019 ini mengajak masyarakat di seluruh Indonesia untuk kalap berbelanja di Bukalapak karena diskon yang diberikan mencapai total Rp 50 Miliar, ditambah beragam promo, mulai dari diskon langsung, voucher diskon, gratis ongkir, Flash Deal Rp 12, Cashback 99%, hingga kesempatan untuk mendapatkan barang-barang luar biasa seperti Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan seharga Rp 12.000 saja di program Serbu Seru Kalap. “Setiap orang pada dasarnya butuh pelampiasan untuk menyalurkan emosi dan keinginan, termasuk di dalamnya keinginan dan napsu belanja. Oleh karena itu, di momen Harbolnas ini, momen yang sudah menjadi tradisi di dunia belanja online dan selalu ditunggu-tunggu, kami memberikan kesempatan pada seluruh masyarakat Indonesia untuk melampiaskan napsu belanjanya hingga kalap, karena asik menikmati semua promo dan penawaran spesial di Kalap 12.12”, ujar Erick Wicaksono, VP of Marketing Bukalapak. “Untuk menambah semangat agar semakin kalap, Kalap 12.12 juga menghadirkan Serbu Seru Kalap mulai tanggal 10 Desember, di mana para pengguna Bukalapak bisa menyerbu Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan yang tidak hanya luar biasa dan berbeda dari tahun sebelumnya, tapi juga bisa mendorong para penyerbu yang berhasil untuk memulai usaha dan meningkatkan kualitas hidup mereka”, tambah Erick. Informasi lebih lanjut mengenai promo KALAP 12.12 bisa dilihat di bukalapak.com.