Aviary Hotel Bintaro, Hotel Bintang 4 Bernuansa Burung

Bagi warga Bintaro yang mau menghabiskan akhir pekan, kini sudah dapat mengambil paket WEEKEND FUN di Hotel Aviary Bintaro yang mulai beroperasi tanggal 15 Mei lalu. Ada fasilitas late check out sampai jam 3 sore dan sarapan untuk 4 orang. Harganya mulai dari Rp. 748.000/hari. Tempat sarapan yang cozy berada di Starling Eatery yang menyajikan menu makanan sehat, jus segar dan kopi Jawa organik. Di tempat ini para tamu hotel juga dapat menonton penampilan DJ di malam hari.

Sebagai hotel keluarga dengan 96 kamar dan 29 serviced apartment, Aviary menyediakan fasilitas anak untuk bermain di kolam renang dan taman sekitar hotel. Buat yang hobi bersepeda, pihak hotel dapat menyediakan sepeda bagi para tamu hotel yang ingin berkeliling.

Saat ini Aviary menawarkan program rate kamar “Fly Me To The Room” mulai dari Rp. 748.000/hari. Penawaran ini hanya berlaku hngga 18 Juni 2017. Ada potongan harga Rp 150.000 bila Anda melakukan reservasi via website hotel hingga akhir Juni 2017.

Arti Nama Aviary

Aviary merupakan kata dalam bahasa Inggris yang berarti kandang burung raksasa. Di hotel Aviary Bintaro yang berada di kawasan CBD Bintaro Sektor 7 terdapat kandang raksasa yang akan dihuni oleh beberapa burung Toucan yang menjadi simbol dari hotel Aviary Bintaro.

Burung Toucan

Toucans (/ˈtuːkæn/, UK /-kən/) merupakan keluarga burung Ramphastidae yang lazim berada di daerah neotropika, yang terbentang dari kawasan selatan Meksiko hingga Amerika Tengah, Amerika Selatan hingga selatan Argentina. Di kawasan hutan, burung ini akan mudah dikenali karena memiliki bulu yang besar dan paruh yang berwarna cerah. Burung ini dikenal sebagai pemakan buah, bukan pemakan daging. Perilakunya yang ramah dan menyenangkan diharapkan juga dapat dibawa ke suasana hotel Aviary di mana terjalin keakraban antara tamu hotel dan para staf Aviary.

Mengapa logo burung Toucan dipilih menjadi simbol hotel Aviary Bintaro? Alasannya adalah karena Aswin Sumampau, pemilik hotel ini adalah pecinta burung. “Burung menjadi inspirasi kami baik dalam kebebasan hidup, kebebasan pikiran dan kebebasan untuk percaya pada mimpi-mimpi kami. Ini menjadi filosofi di balik nama Aviary,” ujarnya.

Promo Ramadhan

Selama program Ramadhan 2017, Aviary mengadakan promo paket buka puasa Rp. 150.000 ++/pax.. Untuk 10 orang akan mendapatkan gratis 1 orang. Berlaku dari tanggal 25 Mei hingga 25 Juni 2017. Sedangkan untuk merayakan lebaran, Aviary memiliki paket menginap 2 hari sebesar Rp. 1.748.000 nett, termasuk sarapan/brunch, berlaku pada tanggal 24-27 Juni 2017.

Informasi lebih lanjut:

Aviary Hotel
Jln. Boulevard Bintaro Blok B7 No. D3-3A
Bintaro Jaya, Sektor 7, Tangerang Selatan 15224 – Indonesia
P/F : 021 808 28384/222 13393 E : info@aviaryhotel.com
www.aviaryhotel.com

 

(EGS)

Leave a Comment