Aviary Bintaro Merayakan Natal Bersama Warga Panti Asuhan/Werdha Pniel Bintaro

Di akhir tahun, hotel Aviary Bintaro menyelenggarakan kegiatan sosial di antaranya kunjungan ke panti asuhan/werdha Pniel yang berada di kawasan Pondok Jaya, Bintaro. Acara yang diadakan pada tanggal 18 Desember lalu juga dilaksanakan dalam rangka merayakan Natal bersama warga panti.

Serangkaian acara dilaksanakan di sana. Mulai dari permainan yang diambil dari Alkitab hingga bernyanyi dan makan siang bersama. Hotel Aviary Bintaro juga memberikan bantuan berupa sepatu bagi adik-adik penghuni panti dan pakaian hangat untuk warga panti werdha.

Jajaran Manajemen Aviary Bintaro bersama warga panti asuhan

Di samping kegiatan Natal, Hotel Aviary Bintaro juga meraih prestasi membanggakan di tahun ini. General Manager Aviary Bintaro Brafely Sahelangi terpilih sebagai “Indonesia Top Hospitality Leader 2019/20” di ajang tahunan bergengsi International Travel and Tourism Award 2019/20. Kategori tersebut dipersembahkan sebagai untuk menghargai para pemimpin perhotelan terbaik di Indonesia atas kontribusinya terhadap pengembangan Bisnis Pariwisata di Indonesia.

BACA JUGA  Konsisten Dukung Industri Clothing Brand Lokal, Telkomsel Kembali Hadirkan Kickfest di Kota Bandung
Bapak Brafely Sahelangi dan Jajaran Manajemen Aviary Bintaro menerima 2 (dua) penghargaan sekaligus untuk Indonesia Leading Eco-Friendly Hotel dan Indonesia Leading Hotel – South Tangerang

Penghargaan ini merupakan yang pertama kali diterima Aviary Bintaro sejak dibukanya hotel bernuansa eco-green di daerah Bintaro pada Mei 2016. Malam penghargaan berlangsung meriah dan dihadiri oleh kalangan hospitality dari penjuru Indonesia. Indonesia Travel and Tourism Award atau disebut ITTA merupakan ajang penghargaan nasional tahunan untuk bidang kepariwisataan.

BACA JUGA  DANA Sebarkan Inspirasi ke Lebih dari 400 Anak Muda Dalam Sumpah Pemuda Virtual

Sebagai sumber pendapatan terbesar kedua setelah sektor energi, industri travel dan pariwisata diharapkan dapat memberikan kualitas dan pelayanan terbaik bagi pasar Indonesia.

Untuk daftar pemenang lengkap ITTA, dapat dilihat di https://indonesiatraveltourismawards.org/category/history/2019/

Sumber: Press Release Aviary Bintaro

(EGS)

Tags

Leave a Reply