Asoka Baby Store Tempat Penjualan Perlengkapan Bayi yang Nyaman

Pada hari Sabtu lalu, 29 September 2018 dibuka satu outlet perlengkapan bayi yang baru. Ini merupakan cabang yang ke 19. Sebelumnya Asoka sudah ada di beberapa lokasi seperti di Komplek Daan Mogot Baru Jakarta,  Poris Indah Tangerang, Harapan Indah Bekasi dan Bangka Belitung.

Menurut Bapak Willyam Handoko, General Manager PT Asoka Indonesia, persiapan merenovasi rumah di Jalan Bintaro Utama 5 yang akan dijadikan outlet ini sekitar 3 bulan. Ditambah waktu persiapan untuk layout ruangan selama 5 minggu.

Cabang Bintaro

Selama ini sudah ada banyak member Asoka yang berasal dari Bintaro. Dan banyak permintaan dari Bintaro. Bahkan sehari sebelum pembukaan toko sudah ada 300an pengunjung yang berbelanja di cabang Bintaro.

Menjual perlengkapan bayi dari 0 sampai 8 tahun. Baju diimpor langsung dari Asoka. Dijamin tidak ada kembarannya di tempat lain. Tiap 2 bulan ada model baju yang baru. Di samping baju juga terdapat asesories. “Komitmen kami adalah menjadi baby store yg terlengkap dan ternyaman dengan barang-barang berkualitas baik dan tentunya dengan harga yg bersahabat, “ ujar Willyam Handoko. Pada saat grand opening Sabtu lalu, Asoka Baby Store juga mengundang anak-anak penghuni panti asuhan Bintaro untuk turut hadir.

Baca Juga: Melayani Kebutuhan Bayi, Nenen Baby Shop

Nyaman Berbelanja

Yang menjadi nyaman adalah jarak antar lorong di Asoka Baby Store Bintaro yang luas yakni 100 cm. Ini akan membuat para pengunjung yang membawa stroller bayi bebas bergerak memilih barang yang dibutuhkan. Keistimewaan lain yang dimiliki Asoka Baby Store adalah terdapatnya sistem member card di mana pemiliknya berhak mendapatkan diskon khusus untuk pembelian pampers, susu, makanan bayi dan pencuci botol.

Member card tersebut bisa diperoleh dengan pembelanjaan sebesar Rp. 300.000,- atau Anda dapat membuat langsung membuat member card dengan biaya Rp. 10.000. Tidak hanya diskon, tiap transaksi member card tersebut akan mendapat point rewards. Point ini nantinya dapat dikumpulkan dan ditukar dengan perlengkapan rumah tangga yang lain.

Jam operasional

Pada hari biasa, Asoka Baby Store membuka tokonya dari jam 8.30 sampai jam 21.30. Sedangkan hari Sabtu tutup jam 22.00. Ini akan membantu warga Bintaro yang baru pulang dari kantor. Mereka tetap dapat berbelanja keperluan bayi setelah bekerja.

Promo

Selama beberapa minggu di awal pembukaan toko, akan ada diskon untuk pembelian fashion dan susu maksimal 3 piece/orang. Di samping itu juga ada promo di Instagram Asoka Baby Store: https://www.instagram.com/asokababystore. Promo Instagram tersebut akan berlangsung sampai tanggal 7 Oktober 2018. Nantinya akan diundi 10 orang pemenang yang akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 200.000,- setiap orangnya (total hadiah Rp 2.000.000,-). Khusus voucher belanja ini, pemakaiannya tidak ada minimum belanja dan berlaku untuk semua produk termasuk susu dan pampers..

Simak video suasana outletnya yang nyaman di https://www.youtube.com/watch?v=xZEpRlEl0Gg

Info lebih lanjut:

ASOKA BABY STORE BINTARO
Jl. Bintaro Utama 5 Blok EA No. 21-23
Seberang Masjid An-Nashr, Sektor 5
Bintaro Jaya

(EGS)