Asia New Year 2017

Menutup tahun 2016, apakah rencana Anda?
Bila belum punya rencana berlibur keluar kota maupun keluar negeri, mungkin Anda bisa mengajak keluarga untuk menikmati beragam event perayaan akhir tahun persembahan Bintaro Jaya Xchange Mall (BXC).

Sebagai family mall terbesar di kawasan Bintaro dan sekitarnya, BXC Mall selalau memberikan persembahan spesial bagi pengunjungnya di akhir tahun.

Sejak soft opening Desember 2013 lalu, ini merupakan kali keempat pertunjukan kembang api dengan durasi lebih dari sepuluh menit akan hadir menghias langit di taman BXC Mall yang luas.

“Asian New Year diangkat sebagai tema tahun ini karena perayaan dua tahun baru yang berdekatan, yakni tahun baru masehi dan imlek. Karenanya suasana BXC Mall di Desember dan Januari dihiasi dengan perpaduan phon natal dan lampion,”ujar Noni Dewantini Manager Event & Promosi BXC Mall.

Acara malam tahun baru sendiri dimulai menjelang pukul 19.00. Dibuka dengan flashmob dan bisa diikuti oleh para pengunjung karena tutorial gerakannya ditayangkan pada giant videotron. Flashmob ini sengaja diselipkan pada acara malam tahun baru, sebagai salah satu icon BXC yang terkenal luas dan penuh aktivitas sehat setiap weekend pagi.

Setelah flashmob, operet anak akan menghibur keluarga dan pengunjung setia BXC. Aktivitas operet dan dongeng ini juga menjadi salah satu icon BXC Mall yang tak hanya sebagai mall hiburan namun juga berupaya mengedukasi pengunjungnya, termasuk anak-anak.

Di malam tahun baru nanti, juga akan ada 3 musisi besar beda jaman yakni KSP, Barasuara dan Yovie & The Nuno. Diharapkan mampu membuat keluarga tetap betah berada di BXC sampai acara pertunjukan kembang api menutup pergantian tahun.

Poster Asian New Year rev

 

(EGS)

Leave a Comment