Jum. Des 6th, 2019

Apa Hubungannya Antara Thai Tea dan Bohlam Lampu

Saat ini banyak dijual dipasarkan aneka thai tea. Tapi cuma di Yoidrink, Anda dapat menemukan thai tea yang dikemas dalam wadah plastik berbentuk bohlam lampu. Lucu kan?

Menurut Carmen, pemilik YOIDRINK, mereka menjual authentic thai tea dan greentea tanpa bahan pengawet , tanpa pemanis buatan, awet selama 3 hari dalam keadaan dingin. siap langsung untuk diminum. Harap diingat kocok sebelum diminum. Minuman ini cocok untuk sehari-hari, baik untuk arisan maupun acara ulang tahun dll.

Mengapa Diberi Nama YOIDRINK?

Carmen mengaku bahwa dia dan saudara-saudara kandungnya sangat menggemari thai tea dan green tea. Setiap kali ke mal pasti membeli minuman tersebut. Lalu terbersit ide, mengapa tidak membuat sendiri minuman kesukaan mereka di rumah? Carmen beserta adik-adiknya mencoba meramu dan memberikan kepada teman dan saudara untuk dites sebelum dijual secara umum.

Resminya brand YOIDRINK berdiri pada tanggal 5 Agustus 2017. YOI berasal dari bahasa gaul sehari-hari yang memiliki arti “IYA”.

Carmen yang merupakan alumni jurusan broadcasting Interstudi angkatan 2008 mengatakan bahwa bisnis minuman ini serius ditekuni oleh mereka kakak beradik. Di samping Carmen, ada Ivana sang adik yang merupakan mahasiswi Komunikasi Universitas Pembangunan Jaya angkatan 2015 dan adik mereka satu lagi yakni Felicia yang kuliah di Universitas Multimedia Nusantara, Serpong.

Selain menjual authentic thai tea dan green tea, YOIDRINK sekarang juga menjual varian coffee latte dan coklat yang sebentar lagi dilaunching.

Keistimewaan dari coffee latte YOIDRINK, terbuat dari bubuk kopi premium yang tidak menggunakan bahan pengawet sama sekali. Dan patut diingat semua produk YOIDRINK diracik dengan bumbu rahasia sehingga lebih lezat dari produk sejenis.

Setiap harinya minuman YOIDRINK diproduksi di rumah mereka yang berada di kawasan Ciledug. Ada 3 kemasan yang dapat Anda pilih. Pertama, kemasan besar seharga Rp. 20.000 ini berisi 450 ml. sedangkan kemasan bohlam dijual seharga Rp. 15.000,- berisi 330 ml dan kemasan kecil seharga Rp. 10.000, berisi 270 ml.

BACA JUGA  Aneka Masakan Wonogiri di Warung Barokah Khas Wonogiri Pak Tyo

Selain dijual lewat sosial media (instagram), YOIDRINK juga bisa dipesan via Tokopedia mulai jam 9 pagi hingga jam 4 sore. YOIDRINK pun sering berpartisipasi pada acara Jakarta Car Free Day yang diadakan setiap minggu ketiga setiap bulannya. Nah, tunggu apa lagi? Buruan pesan ya…

Info lebih lanjut:
YOIDRINK
E-mail: yoidrink@gmail.com
Authentic Thai Tea and Thai Greentea
Line : @zxp5309y / 0819-0611-1123

Order via Tokopedia:  www.tokopedia.com/yoi-drink/authentic-thai-tea-dan-greentea?utm_source=Copy&utm_campaign=Product&utm_medium=Android+Share+Button

 

(EGS)

 

 

Baca Juga