“An ART-tastic Experience for Kids!”, Lomba Menggambar Anak-Anak : Rise Bintaro

RISE Bintaro, sebuah lembaga pendidikan Bahasa Inggris bagi anak-anak, pada hari Sabtu, 30 Juli 2016 mengadakan event art competition . Acara yang mengambil tempat di fasilitas belajar Rise Bintaro, Bintaro Xchange Mall Lt. 1, berlangsung dari pukul 14.00-16.00. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan RISE, sebagai sebuah institusi pendidikan Bahasa Inggris yang menawarkan sistem pengajaran yang berbeda dari kursus-kursus Bahasa Inggris lainnya, bagi anak-anak di wilayah Bintaro.

drawing_competition_rise_bintaro_info_bintaro

Acara yang mengambil tema “An ART-tastic Experience for Kids!” ini terbuka bagi umum. Setiap peserta boleh menggunakan berbagai alat gambar seperti pensil warna, spidol atau krayon untuk mewujudkan ide-ide kreatifnya menjadi gambar-gambar menarik. Untuk kertas gambar dan sarana menggambar lainnya disediakan oleh Rise.

Lomba menggambar ini diikuti oleh 8 peserta yang berusia 4 – 9 tahun. Masing-masing peserta mendapatkan selembar kertas gambar, serta meja dan kursi untuk menggambar. Tampak raut wajah bersemangat dari setiap peserta saat mengikuti lomba. Menjelang pukul 16.00, semua peserta telah menyelesaikan lomba dan dilanjutkan dengan pengumuman pemenang.

Juara 1, 2 dan 3 mendapatkan piala, sertifikat keikutsertaan, voucher potongan harga untuk mendaftar di RISE dan goddie bag RISE. Juara 4 dan 5 memperoleh paket snack, sertifikat keikutsertaan dan goddie bag RISE. Untuk peserta yang tidak menjadi juara tetap mendapatkan sertifikat keikutsertaan dan goddie bag RISE.


Sekilas Mengenai Rise

Rise Bintaro, merupakan cabang ke-4 dari jaringan lembaga pendidikan Bahasa Inggris bagi anak-anak dari Rise Indonesia. Cabang lainnya ada di Living World Alam Sutera, FX Sudirman dan Central Park. Rise menawarkan konsep belajar Bahasa Inggris yang kreatif dan inovatif bagi anak-anak usia 2-12 tahun. Rise Indonesia merupakan bentuk kerjasama antara Bina Nusantara yang menyelenggarakan berbagai lembaga pendidikan terkemuka di Indonesia, dan Rise Global yang sebelumnya berafiliasi dengan Houghton Mifflin Harcourt, yang merupakan penerbit buku anak-anak terbesar di AS.

Dengan latar belakang ini, para siswa Rise menggunakan bahan pelajaran baik buku teks maupun materi-materi digital yang serupa dengan yang digunakan di sekolah-sekolah AS. Dalam proses belajar mengajar, siswa dirangsang untuk menggunakan Bahasa Inggris secara aktif dalam memecahkan berbagai persoalan dengan menggunakan cara berpikir kreatif. Tidak hanya menggunakan metode belajar mengajar konvensional, Rise menggunakan materi-materi digital, termasuk aplikasi SMART Board yang mengemas materi belajar secara interaktif dan menyenangkan. Dengan kombinasi metode pengajaran yang menggabungkan mata ajaran bahasa, seni, matematika, sains dan ilmu sosial dalam bahasa Inggris dengan penekanan pada praktek dan penggunaaan teknologi, anak-anak akan merasakan cara belajar yang berbeda, yang membuat belajar Bahasa Inggris menjadi suatu hal yang menyenangkan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai proses belajar mengajar di Rise Bintaro, silakan menghubungi :

RISE Bintaro
Bintaro Jaya Xchange 1st floor
Bintaro Jaya Sektor VII, Boulevard Bintaro Jaya Blok O-2
Telp. : 021 – 2221 0258
Fax    : 021 – 2221 0259
Email : rise.bx@rise.id
Website : http://rise.id

 

(ES)

Leave a Comment