Sen. Feb 24th, 2020

AirAsia Adakan Kulineran Santan Bersama Rumah Belajar Saab Shares

Sebagai rangkaian dari perayaan kesuksesan mengangkut 600 juta penumpang, AirAsia mengadakan acara Kulineran Santan bersama pemenang dari kompetisi 600M Stories di Indonesia, yaitu Saab Shares yang merupakan yayasan sosial yang didirikan pada tahun 2014 oleh kakak-beradik Sabrina Bensawan dan Elena Bensawan dan berfokus pada bidang pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan wanita yang tersebar di 6 provinsi di Indonesia.

Kulineran Santan merupakan sebuah apresiasi bagi pemenang kompetisi 600M Stories bersama lebih dari 80 anak-anak di bawah naungan Saab Shares di mana seluruh sajian yang dihidangkan merupakan menu Santan atau makanan penerbangan (inflight meals) AirAsia dengan citarasa khas ASEAN. Selain itu, pemenang juga berhak mendapatkan 1.000.000 BIG Points persembahan dari AirAsia BIG dan bingkisan yang terdiri dari peralatan menulis.

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga menyampaikan, “AirAsia lahir dari mimpi untuk membuat setiap orang bisa terbang ke destinasi impiannya secara terjangkau. Semangat yang sama yang diusung oleh Saab Shares untuk memberi kesempatan anak-anak agar berani bermimpi meraih cita-citanya membawanya terpilih sebagai pemenang dari kompetisi 600M Stories, mengalahkan lebih dari 500 peserta lainnya di Indonesia. Saya berharap dengan terpilihnya Saab Shares sebagai pemenang dapat menginspirasi lebih banyak orang dengan kisah inspiratif mereka.”

Country Head AirAsia BIG, Arifin Eko Prasetyo, menambahkan, “Kami berharap kegiatan ini dapat menghadirkan pengalaman yang positif dan menanamkan semangat yang sama kepada anak-anak di bawah naungan Rumah Singgah Saab Shares untuk selalu berani bermimpi. Selain itu, kami juga ingin memberikan kesempatan bagi konsumen Indonesia untuk lebih sering menggunakan BIG Points, salah satunya untuk terbang gratis bersama AirAsia.”

Kompetisi 600M Stories merupakan ajang untuk berbagi kisah perjalanan dan pengalaman menarik dengan AirAsia yang digelar pada bulan September 2019 lalu. Kompetisi ini telah diikuti oleh lebih dari 5.800 partisipan yang tersebar di 6 negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, India, dan Cina. Kisah para pemenang dari tiap negara dapat disaksikan di channel AirAsia di Youtube.

BACA JUGA  50 IKM Latihan Pemasaran Digital Melalui "E-Smart IKM"

Sejak diluncurkan pada tahun 2001, AirAsia telah menjadi salah satu grup maskapai penerbangan terbesar di dunia, dengan menerbangkan lebih dari 600 juta penumpang dan melayani lebih dari 150 destinasi di seluruh Asia Pasifik dalam jaringannya.

(BON)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan