Sel. Sep 24th, 2019

5 Tempat Makan Sushi di Bintaro

Bintaro sudah menjadi surga kuliner. Aneka ragam makananan nusantara dan manca negara bisa ditemui di sini. Salah satu di antaranya adalah sushi. Ini  merupakan salah satu makanan khas Jepang yang paling digemari rakyatnya. Tidak hanya masyarakat Jepang, masyarakat Indonesiapun juga gemar makan sushi.

Tapi tentu tidak semua suka makan sushi karena bahan dasarnya yang terbuat dari ikan mentah. Menurut ahli gizi Urvashi Sawhney dari Delhi, ada beberapa manfaat makan sushi. Pertama, sushi bisa mempertahankan berat badan kamu. Ini dikarenakan sushi tidak mengandung kalori yang banyak, tapi sushi mengandung nutrisi yang cukup untuk menyeimbangkan berat badan kamu.

Kedua, sushi pun dapat membangun otot. Ikan yang terkandung dalam sushi kaya akan protein dan sangat penting untuk mengembalikan fungsi otot serta membuat otot.

Di samping itu sushi dapat meningkatkan energi. Beberapa gulung sushi disiapkan dengan biji-bijian seperti beras merah. Sayuran di sushi juga bisa memberi kamu karbohidrat yang diperlukan. Dengan demikian sushi bisa meningkatkan kadar energi  secara signifikan.

Sushi dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Tidak hanya meningkatkan energi, tapi sushi juga meningkatkan kekebalan dalam tubuh. Gulungan sushi yang dibuat dengan sayuran kaya akan antioksidan yang dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh.

Nah, setelah mengetahui manfaat makan sushi, apakah Anda sudah paham di mana bisa menyantap sushi yang enak di Bintaro?

Oshi Sushi Indonesia yang ada di PHX Bintaro Sektor 9. Resto ini dimiliki oleh Chef Setiyaki yang memiliki pengalaman luar biasa. Dia pernah berguru pada Iron Chef Masaharu Morimoto di Amerika. Tempat dia bekerja adalah resto yang mendapat perhargaan kuliner ternama Michelin Star. Di tahun 2014 Chef Setiyaki menjadi finalis pada kompetisi “World Sushi Cup Championship” yang diselenggarakan di Chiba Tokyo, Jepang. Ia meraih posisi ke 5 dari 129 negara peserta. Dengan prestasi dan jam terbang yang tinggi, Chef Setiyaki pun sering mengajar di berbagai sekolah pariwisata yang ada di Jakarta.    https://www.infobintaro.com/oshi-sushi-indonesia-resto-jepang-premium-hadir-di-bintaro/. Di Oshi Sushi pun Anda dapat belajar membuat sushi. Ikuti cooking class yang diberi nama Sushi Class for Entrepreneur. Cooking class ini akan berlangsung pada hari Sabtu, 18 November 2017 bertempat di Oshi Sushi Indonesia, PHX Bintaro. Baca juga: https://www.infobintaro.com/mau-bisnis-sushi-ikuti-sushi-class-for-entrepreneur-bersama-master-chef-setiyaki/

BACA JUGA  Warung Pringga : Masakan Jepang dan Eropa Bercitarasa Nusantara


Ichiban Sushi di Bintaro Exchange Mal. Restoran Jepang satu ini terbilang sudah lama beroperasi di Indonesia. Sejak dulu, Ichiban Sushi menawarkan konsep menikmati masakan Jepang dengan harga murah dan pilihan beragam. Cukup merogoh kocek beberapa puluh ribu rupiah Anda sudah bisa menikmati menu pilihan seperti sushi, udon, ramen dan masih banyak lagi. Seiring berjalannya waktu dengan semakin ketatnya persaingan di industri kuliner khas Jepang, Ichiban Sushi masih konsisten menghadirkan berbagai masakan Jepang yang lezat dengan harga terjangkau. https://www.infobintaro.com/masakan-jepang-tidak-selalu-mahal-di-ichiban-sushi-tempatnya/


Sushi Tei, restoran di Bintaro Xchange Mall. Ada banyak menu favorit Sushi Tei yang harus kamu coba seperti Ebikko Sushi, Aburi Salmon Roll, Maguro Sushi, Salmon Mentai Sushi, dan Tuna Salad Crispy Mentai. Dalam satu menu sushi bervariasi ada yang terdiri dari dua sushi dan maksimal delapan sushi. Jadi, terserah kamu mau makan sendiri atau beramai-ramai.


Haikara Sushi. Rasa sushi di sini tidak kalah enak dengan menu sushi di restoran lainnya. Selain enak, variasi menunya juga beraneka ragam loh. Bagi kamu yang baru pertama kali berkunjung ke Haikara Sushi, kamu bisa pesan Vulcano Roll dan Salmon Sashimi. Kedua menu tersebut menjadi menu favorit, loh. Selain itu, kamu juga bisa memesan Wakame Maki, Potato Salmon, Lidako Maki, California Roll, Spicy Tomoko atau Flossy Keiko. https://www.infobintaro.com/dua-restoran-sushi-di-bintaro-xchange-yang-selalu-penuh/


Home Sushi. Sushi di sini dijual secara online oleh warga Bintaro. Anda dapat memesan satu hari sebelumnya. Home Sushi menawarkan cukup banyak varian sushi (sekitar 7 varian) dimulai dari Spicy Chicken Roll, Beef Chesse Sushi Roll, Akyu Sushi Roll, Tuna With Tobiko Sushi Roll, Sosis Egg Mayo Roll, Spicy Tuna Roll hingga Crab Sushi Roll. Semua sushi tersebut dibuat dengan baik (secara rumahan) dengan tetap menjaga keseimbangan antara rasa, harga dan juga kebersihannya. Kalian bayangkan, bisa menikmati sushi lezat ala restoran cukup dengan merogoh kocek sekitar Rp. 17-30ribu untuk setiap porsinya. Kurang yakin? Silahkan mampir di Instagram mereka https://instagram.com/homsubi/ untuk melihat-lihat testimoni dari para pelanggan setianya. https://www.infobintaro.com/kuliner-bintaro-home-sushi-yang-enak-banget/

 

 

(EGS)

 

 

Baca Juga