Gaya Hidup Liputan

5 Hal Ini Bikin Kopdar Komunitas Pecinta Roda Dua di Sore Hore Vol IV Makin Ramai

KASKUS telah menggelar SORE HORE Vol IV bertemakan Pesta Pora Roda Dua pada akhir pekan lalu, 30 – 31 Maret 2019 di Arkadia Green Park, Jakarta. Dilaksanakan selama 2 (dua) hari, event ini menjadi ajang kopi darat bagi puluhan komunitas pecinta motor yang berdomisili di Jabodetabek hingga luar kota.

Para pecinta roda dua yang hadir di SORE HORE Vol IV mewakili beragam komunitas baik dari pecinta motor klasik, modern, balap dan lainnya yang disatukan oleh hobi dan minat yang sama. Tidak terbatas pada komunitas KASKUS, SORE HORE Vol IV juga diramaikan oleh komunitas ataupun individu yang mencintai roda dua dan ingin merasakan keseruan serta kebersamaan dari kegiatan – kegiatan yang dihadirkan.

Hilda Hendrio, GM Marketing KASKUS, menyatakan “Menyenangkan sekali bisa merasakan kebersamaan dari beragam komunitas roda dua, tanpa memandang jenis motor apa yang disukai, bisa kumpul dan berbincang akrab satu sama lain. Sangat khas komunitas. Interaksi seperti inilah yang memang kami harap bisa terbentuk melalui kegiatan ini, harapannya SORE HORE akan selalu menjadi wadah offline dari KASKUS bagi siapapun dengan hobi dan minat yang sama untuk kopi darat, berdiskusi, hingga berkomunitas.”

Beberapa kegiatan yang menjadi highlight dan favorit bagi para pengunjung SORE HORE Vol IV antara lain:

1. SORE HORE Ride

SORE HORE Ride dilaksanakan selama dua hari pelaksanaan event ini. Pada SORE Ride (30/3), para pecinta motor klasik melakukan konvoi riding secara bersamaan dari MotoVillage Kemang hingga Arkadia Green Park, dimana event berlangsung. Sebanyak kurang lebih 300 pengendara motor klasik turut meramaikan riding bersama Danang Kowang dan Qudwahnday (Wawa) ini.

Sementara HORE Ride diselenggarakan di hari kedua dan diramaikan oleh para pecinta motor modern mulai dari KASKUS Harley Davidson Lovers, Cornering KASKUS (Ringkus), KASKUS Motovlog, MX King, R15ER, Yellowmaxi dan Kommi. Dengan M. Fadli dan Mario Iroth sebagai icon riding, sebanyak 60 motor melaksanakan riding dengan rute yang sama dari MotoVillage Kemang hingga Arkadia Green Park.

2. Showcase Motor Unik dan Klasik dari Komunitas

Area SORE HORE Vol IV juga diramaikan oleh 40 jenis motor unik dan klasik yang merupakan koleksi dari empat komunitas yaitu Yamaha Lawas Club, C’Duck Astrea, Vespakuser dan KASKUS Thailand Racing Look (KTRL). Motor koleksi tersebut berjejer rapi dan terawat dengan apik, salah satu contohnya Yamaha YL3 keluaran tahun 1968 100cc twin yang menjadi salah satu objek pada sesi photo contest.

3. Photo contest bersama Adhitiya Wibhawa

Pada hari pertama SORE HORE Vol IV berlangsung, sesi talkshow yang dilanjutkan dengan photo contest dari Adhitiya Wibhawa menjadi salah satu favorit yang diikuti oleh puluhan pecinta fotografi. Mengambil tema “How to Win Photo Competition”, Adhitiya Wibhawa memberikan tips & trik juga teknik yang dapat digunakan individu untuk memenangkan kompetisi fotografi.

Talkshow ini diikuti photo contest yang berkolaborasi dengan KASKUS Photography dan DOSS.ID dimana para audience yang berpartisipasi diberikan kesempatan untuk memotret beberapa model yaitu DJ Siva Aprillia, Sandra Yunita dan Qinan Glebova yang sedang mengendarai beberapa motor klasik sebagai latar belakangnya.

Ketiga pemenang photo contest berhak membawa pulang hadiah yaitu uang tunai 1,25 juta rupiah dan Flash Godox TT600 untuk juara pertama, uang tunai 750 ribu rupiah dan Flash Godox TT520 untuk juara kedua, dan juara ketiga mendapatkan uang tunai 500 ribu rupiah Cleaning Kit DOSS.

4. Mario Iroth: Penjelajah 57 Negara Dunia Dengan Mengendarai Motor Dari Bali

Sesi talkshow di hari kedua bersama Mario Iroth menarik banyak audiens yang ingin mendengarkan ceritanya bertualang menjelajahi 57 negara dunia dengan motor. Kecintaannya pada motor meneguhkan tekadnya untuk keluar dari pekerjaannya di Bali dan keliling dunia bersama istri tercinta, Lilis, sosok dibalik seluruh dokumentasi perjalanan mereka. Mario membawa misi untuk turut memperkenalkan Indonesia melalui perjalanannya di berbagai negara dunia dan rencananya Oktober 2019 ini mereka akan menjelajahi benua Amerika.

BACA JUGA  Peruntungan Anda di Tahun Anjing Tanah 2018

5. International Supermoto Ride Day 2019

Pelaksanaan SORE HORE Vol IV, bertepatan dengan ISRD 2019 dimana KRACKER Supermoto area Jakarta dan sekitarnya memperingatinya dengan mengundang komunitas, non komunitas, maupun individu yang mencintai Supermoto untuk riding bersama menuju Arkadia Green Park.

Dengan titik kumpul di MotoVillage Kemang, sebanyak kurang lebih 500 partisipan berkumpul dan riding bersama dengan rute MotoVillage – Pangeran Antasari – TB Simatupang – Pd. Indah – Gandaria City – Pakubuwono – Pati Unus – Asia Afrika – TVRI – Gatot Soebroto – Pejaten Village – Nestle – Arkadia Green Park. Tidak hanya ISRD 2019, KRACKER Supermoto pun turut memperingati ulang tahun ke-12.

SORE HORE, festival komunitas tematik, persembahan dari KASKUS yang telah diselenggarakan sebanyak 4 (empat) kali dimulai dari akhir 2018. SORE HORE Vol I – IV telah mengumpulkan beragam komunitas sesuai dengan tema yang diangkat yaitu Pop Culture (Art, Movies, Music, DIY), Street Culture (HipHop, RnB, Street Dance), Toys & Games, dan Pesta Pora Roda Dua. Untuk informasi lebih lanjut terkait SORE HORE, silakan cek akun IG @sorehoreofficial.

(BON)

 

Baca Juga

  • Shopee Ajak Pengguna Menunaikan Kurban melalui “Shopee Berkurban”

    Shopee Ajak Pengguna Menunaikan Kurban melalui “Shopee Berkurban”

    Menjelang hari raya Iduladha 1440H, Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan, kembali menghadirkan program kurban online melalui “Shopee Berkurban” yang akan berlangsung hingga 12 Agustus 2019. Untuk membantu pengguna dapat berkurban dengan mudah secara online, Shopee berkolaborasi dengan tiga lembaga penyalur kurban yaitu BAZNAS, Dompet Dhuafa, dan Rumah Zakat. Rezki Yanuar, […]
  • DFSK Turut Menyukseskan Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa 2018

    DFSK Turut Menyukseskan Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa 2018

    Jalan tol Trans Jawa merupakan jalur yang dinantikan selama lebih dari 20 tahun oleh masyarakat Indonesia, terutama yang berdomisili di Pulau Jawa. Wajar saja, karena jalan tol ini memang sudah direncanakan sejak lama. Saat ini jalan tol Trans Jawa sepanjang Merak sampai Surabaya, rencananya akan selesai pada bulan Desember 2018 ini, yang kemudian terus terkoneksi […]
  • Foto : Memandang Bandar Lampung dari Ketinggian Sambil Berselfie Ria di Puncak Mas

    Foto : Memandang Bandar Lampung dari Ketinggian Sambil Berselfie Ria di Puncak Mas

    Lampung dikenal sebagai daerah yang memiliki banyak obyek wisata pantai yang indah. Ingat Lampung, ingat dengan pantai-pantainya. Namun obyek wisata yang ada di Lampung tidak melulu hanya pantai. Bagi Anda yang sedang berkunjung ke Bandar Lampung, jangan lupa mengunjungi obyek wisata yang satu ini : Puncak Mas. Disini Anda bisa memandang keindahan kota Bandar Lampung […]
  • Memaksimalkan Tumbuh Kembang Anak Dengan Bermain di Kapal Karam Tek Sing

    Memaksimalkan Tumbuh Kembang Anak Dengan Bermain di Kapal Karam Tek Sing

    Bukan rahasia lagi bahwa bermain mendatangkan banyak manfaat bagi anak. Richard Louv, penulis Last Child in the Woods, menemukan beberapa fakta dalam penelitiannya. Bahwa bermain di luar mengurangi kecemasan dan depresi, serta menambah kepercayaan diri anak. Seorang psikolog perkembangan kognitif dan ahli pendidikan anak usia dini dari University of Cambridge yang bernama Dr. David Whitebread […]
  • Kenali Gejala Anak Terkena Narkoba

    Kenali Gejala Anak Terkena Narkoba

    Baru-baru ini marak diberitakan penyelundupan narkoba dalam jumlah besar ke Indonesia. Siapakah target utama dari peredaran narkoba di Indonesia? Sebagian besar adalah generasi muda Indonesia yang rentan mencoba hal-hal yang baru, termasuk mencoba narkoba. Sebagai orang tua yang bertanggung jawab, Anda wajib mengenali gejala anak yang terkena narkoba. Tahukah Anda bahwa ada 3 tahapan pecandu […]
  • Telkomsel Berangkatkan 1.940 Peserta Mudik Bareng

    Telkomsel Berangkatkan 1.940 Peserta Mudik Bareng

    Telkomsel memberangkatkan 1.940 pemudik yang terdiri dari pelanggan dan petugas outlet Telkomsel beserta keluarganya, serta masyarakat umum. Para peserta dalam program Mudik Bareng Telkomsel ini kembali ke kampung halaman menggunakan bus, pesawat, dan kapal laut. Di Jakarta, Telkomsel memudikkan 1.350 orang menggunakan bus dan pesawat. Sebanyak 1.000 orang di area Silang Monas Jakarta diberangkatkan pada […]
  • Hari Gizi Nasional Indonesia 25 Januari 2018

    Hari Gizi Nasional Indonesia 25 Januari 2018

    Masih lekat di ingatan kita bencana kesehatan di Asmat yakni sebanyak 24 anak di Asmat meninggal akibat campak dan gizi buruk dalam empat bulan terakhir. Jumlah korban bisa bertambah karena Pemerintah Kabupaten Asmat masih melakukan pendataan. Rasanya sangat kontras dengan Hari Gizi Nasional di Indonesia diperingati setiap tahunnya pada tanggal 25 Januari. Sebenarnya pentingnya gizi […]
  • 4 Hal Ini Harus Menjadi Perhatian Bagi Orang Tua yang Memiliki Anak Berkebutuhan Khusus

    4 Hal Ini Harus Menjadi Perhatian Bagi Orang Tua yang Memiliki Anak Berkebutuhan Khusus

    Anak adalah anugerah dari Sang Pencipta kepada setiap orang tua. Setiap orang tua memiliki harapan besar buah hatinya tumbuh sehat dan menjadi pribadi yang unggul nantinya. Namun bagaimana jika orang tua menghadapi kenyataan anaknya termasuk pada kategori Anak Berkebutuhan Khusus? Sedih sudah pasti, namun yang terpenting adalah penanganan yang harus diperhatikan sehingga anak-anak bisa tumbuh […]
  • Apakah Anda Generasi Milenial Hypebeast? (Dalam Rangka Hari Konsumen Nasional 20 April)

    Apakah Anda Generasi Milenial Hypebeast? (Dalam Rangka Hari Konsumen Nasional 20 April)

    Pernahkah Anda mendengar kata hypebeast? Hypebeast diartikan sebagai slang bagi mereka yang terobsesi (beast) dengan segala sesuatu yang kekininan (hype), khususnya untuk urusan penampilan (fashion). Hypebeast sebenarnya dikaitkan dengan tren berpakaian yang mengenakan brand-brand ternama dan harus original seperti merek streetwear yang digemari remaja di urutan teratas yaitu Supreme yang didirikan pada tahun 1994 oleh […]
  • Citilink Indonesia Akan Berlakukan Ketentuan Bagasi Baru bagi Penumpang Penerbangan Domestik

    Citilink Indonesia Akan Berlakukan Ketentuan Bagasi Baru bagi Penumpang Penerbangan Domestik

    Maskapai Berbiaya Hemat (LCC) Citilink Indonesia akan memberlakukan ketentuan baru untuk penumpangnya yang hendak bepergian dengan membawa bagasi tercatat pada rute-rute penerbangan domestik. “Ketentuan yang akan diberlakukan untuk bagasi tercatat penumpang merupakan penyesuaian dari Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor PM 185 Tahun 2015 mengenai Standar Pelayanan Penumpang Kelas Ekonomi,” kata Pjs. VP Sales & […]
  • IPC Fasilitasi Mudik Gratis untuk 22 Ribu Pemudik Tujuan Jawa & Sumatera

    IPC Fasilitasi Mudik Gratis untuk 22 Ribu Pemudik Tujuan Jawa & Sumatera

    PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC kembali mengadakan Mudik Bersama IPC Grup 2019 untuk warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman. Fasilitas mudik gratis ini terbuka untuk semua warga, dengan tujuan beberapa kota di Jawa dan Sumatera. Tak hanya mengantarkan pemudik ke kota tujuan, Mudik Bersama IPC […]
  • Zumba dan Yoga Klinik Ichsan Bintaro pada Acara Car Free Day

    Zumba dan Yoga Klinik Ichsan Bintaro pada Acara Car Free Day

    Pada Car Free Day (CFD) Bintaro, Minggu, 18 September 2016, Klinik Ichsan Bintaro mengadakan acara latihan bersama Zumba dan Yoga bagi pengunjung. Bertempat di badan jalan Boulevard Bintaro, Bintaro Sektor 7 yang ditutup, di antara bangunan ruko yang ditempati Klinik Ichsan dan kantor Polres Tangerang Selatan, acara ini terbuka gratis bagi siapa pun warga masyarakat yang ingin berlatih […]
  • Telkomsel Kerjasama Samsung dan HCI Hadirkan Bundling Smartphone 4G Harga Terjangkau

    Telkomsel Kerjasama Samsung dan HCI Hadirkan Bundling Smartphone 4G Harga Terjangkau

    Dalam mengakselerasi perkembangan ekosistem digital di Indonesia, Telkomsel bekerjasama dengan Samsung dan HCI menghadirkan program “Low-Cost Bundling 4G” yaitu bundling smartphone 4G dengan harga yang terjangkau. Program bundling ini dilengkapi berbagai extra value hingga 6 Gb kuota data, 100 menit layanan voice, dan 500 SMS On-net yang berlaku selama 30 hari. Vice President Prepaid Marketing […]
  • Kerahkan Armada E-Bluebird, Bluebird Dukung Gelaran Formula E di Jakarta

    Kerahkan Armada E-Bluebird, Bluebird Dukung Gelaran Formula E di Jakarta

    Bluebird turut menyemarakkan ajang konferensi pers dari gelaran Formula E sebagai rangkaian awal dari pelaksanan event internasional yang rencananya akan digelar di Jakarta pada Juni 2020. Konferensi pers Formula E dibuka oleh konvoi kendaraan listrik, di mana Bluebird Group turut berpartisipasi dengan menghadirkan 10 unit armada E-Bluebird pada rombongan konvoi. Dengan rute dimulai dari Parkir […]
  • Kaskus Perkenalkan Kaskus TV, Situs Video Terkait Minat dan Hobi

    Kaskus Perkenalkan Kaskus TV, Situs Video Terkait Minat dan Hobi

    KASKUS terus berinovasi untuk mempertajam sekaligus memperkuat posisi sebagai situs terdepan dalam berdiskusi dan berinteraksi mengenai mengenai minat, hobi dan komunitas di Indonesia. Setelah melakukan pembaruan desain dan menampilkan 10 kanal yang mewakili topik minat dan hobi pada pertengahan Agustus lalu, kini KASKUS memperkenalkan KASKUS TV (www.kaskus.tv). Terintegrasi erat dengan KASKUS Forum, KASKUS TV adalah […]
  • Perangi Obesitas, Prodia Luncurkan Fat Loss Panel

    Perangi Obesitas, Prodia Luncurkan Fat Loss Panel

    Dalam upaya mendukung fokus Kementerian Kesehatan Republik Indonesia mengenai obesitas, Prodia meluncurkan pemeriksaan kesehatan berupa program pengendalian obesitas, yaitu Fat Loss Panel. Peluncuran produk ini secara resmi dilakukan oleh Direktur Business&Marketing Prodia Indriyanti Rafi Sukmawati dan AVP Business&Marketing – Referral Lab Services Lies Gantini di Burgreens Eatery, Dharmawangsa. Obesitas masih menjadi penyakit yang populer di […]
  • Menu Aceh Kekinian di KRAH COFFEE

    Menu Aceh Kekinian di KRAH COFFEE

    Kota Langsa adalah salah satu kota di Aceh, Indonesia, berada kurang lebih 400 km dari kota Banda Aceh. Kota Langsa terkenal sebagai kota pendidikan, kota perdagangan, kota kuliner/makanan, dan kota wisata. Lokasi Kota Langsa sangat dekat dengan Medan, ibu kota Provinsi Sumatera Utara, sehingga menempatkan Kota Langsa sebagai kota yang strategis dan ramai imigran. KRAH COFFEE Café ini baru dibuka bulan Mei 2017. Dapat menjadi […]
  • Siap-siap! Huawei P40 Akan Merevolusi Fotografi Seluler

    Siap-siap! Huawei P40 Akan Merevolusi Fotografi Seluler

    Tahun 2020 membawa gelombang baru kemajuan teknologi yang sebelumnya hanya bisa diimpikan orang. Produsen ponsel Cina telah mengubah industri smartphone dan memecahkan ekspektasi pengguna tentang apa yang dapat dicapai melalui perangkat mereka. Salah satunya adalah dengan kamera smartphone sekarang yang sangat berkualitas sehingga bisa dibilang dapat bersaing dengan kamera DSLR. Salah satu produsen ponsel Cina […]
  • Antusiasme Tinggi Masyarakat Terhadap Vivo Esports Cup 2020

    Antusiasme Tinggi Masyarakat Terhadap Vivo Esports Cup 2020

    Bersamaan dengan peluncuran vivo V19 di Indonesia pada minggu lalu, vivo turut mengumumkan dibukanya gelaran vivo Esports Cup 2020, turnamen yang diperuntukan untuk para gamers pemula di seluruh Indonesia. Berkesempatan untuk memenangkan hadiah total senilai Rp 200 juta, pendaftaran telah di buka pada 10 Maret hingga 25 Maret 2020 mendatang secara online di www.vivoesportscup.com dengan […]
  • Penerbangan Domestik Citilink Indonesia Beroperasi Sementara di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta Mulai 15 Agustus 2019

    Penerbangan Domestik Citilink Indonesia Beroperasi Sementara di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta Mulai 15 Agustus 2019

    Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia untuk sementara waktu akan memindahkan seluruh operasional penerbangan rute domestiknya di Bandara Soekarno-Hatta ke Terminal 2 Domestik dari sebelumnya di Terminal 1C mulai 15 Agustus 2019. Perpindahan ini dilakukan menyusul dengan adanya revitalisasi Terminal 1C yang dilakukan oleh Angkasa Pura II (Persero) selaku pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Direktur Utama […]