Ming. Sep 22nd, 2019

24 Es Krim Rasa Buah ala Meksiko

Hai, buat warga Bintaro yang masih berlibur di Bali, bisa mampir ke Denpasar lho. Ada satu gerak es krim unik ala Meksiko. Namanya Paletas Wey. Es krim ala Meksiko ini enak, segar sekaligus sehat karena terbuat dari buah-buahan.

Simak videonya di https://www.youtube.com/watch?v=MeUKvJlRL3w

Paletas Wey

Didirikan di Bali pada bulan Januari 2015 oleh Liza Debeuz. Pada saat itulah pertama kali Paletas Wey hadir di Asia Tenggara.  Paletas Meksiko otentik telah menjadi es krim khas di Meksiko selama beberapa dekade. Kelezatan buah beku ini kemudian meluas ke seluruh Amerika Tengah dan Selatan.

Cara Pembuatan

Paleta sebenarnya sama seperti es krim stik atau es lolipop beku. Anda cukup menyediakan cetakan beserta stiknya, buah-buahan segar dan air kelapa. Setelah itu, potong semua buah-buahan, masukkan ke dalam cetakan, kemudian tambahkan air kelapa dan bekukan. Simak contoh pembuatannya di https://www.youtube.com/watch?v=6Qbh9gkbWUA. Anda pun dapat membuatnya sendiri di rumah.

Bahan baku berkualitas

Paletas Wey sebetulnya  lebih tepat disebut frozen fruit bar tapi biar gampang, kita sebut es krim saja. Es krim ini dibuat dengan tangan, tanpa mesin. Dengan bahan baku buah-buahan segar yang berkualitas. Tidak ada bahan kimia dan penyedap buatan/ kadar gula tinggi yang menjamin 100% sehat dengan rasa, warna dan tekstur yang kuat sesuai dengan misi Paletas Wey untuk menghadirkan ice cream yang segar, sehat dan nikmat.

Varian Rasa

Terdapat 24 varian rasa yang terbuat dari buah-buahan segar seperti  semangka, jerus nipis, nanas, duren, kiwi, buah naga, alpukat, strawberry dan pisang. Harganya berkisar Rp. 20.000 – Rp. 35.000

Mau tahu tempatnya di Denpasar yang kece dan instagramable? Klik: https://www.youtube.com/watch?v=7p9Xn-jr-4o

BACA JUGA  Cokelat Edisi Valentine Dari Dapur Cokelat Bintaro

Gerai

Saat ini selain di Bali, Paletas Wey juga dapat dibeli di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Medan. Gerainya di Jakarta terdapat di Jalan Panjang, Mal Kelapa Gading 3, Mall of Indonesia dan Central Park. Saat ini ada kabar gembira Paletas Wey membuka kesempatan franchise. Apakah Anda mau menjadi franchisee untuk daerah Bintaro?

Info lebih lanjut:
Paletas Wey
Jalan Cargo Taman II No.38, Ubung Kaja, Denpasar Utara, Denpasar 80116
Phone : (0361) 9072921/9073621
Email: info@paletaswey.com
www.paletaswey.com
Instagram: @paletaswey
Facebook: Paletas Wey

 

(EGS)

 

Baca Juga